Jennie Is Jane

3.2K 274 61
                                    

Kini Jennie, Jisoo, Seulgi telah Lulus dari sekolahnya dan ia pun memutuskan untuk melanjutkan Pekerjaannya yaitu menjadi Seorang CEO sekaligus Artis di Perusahaan Ent. Miliknya itu. Ia tak kuliah karna ia merasa Kuliah hanyalah Buang buang waktunya saja dan lebih baik ia mengurusi Perusahaannya saja. Kini ia tenga di ruangan CEO nya dan sedang duduk sambil menggenggam Sebuah Kertas Biodata artis barunya. Matanya Sukses membulat ketika ia membaca siapa yang akan Menjadi artis barunya.

Kim Taehyung.

"Apa?! Bagaimana bisa?! Kupikir ia akan kuliah di USA tapi kenapa ia ingin menjadi artisku?!" Tanya Jennie tak percaya.

Ya Taehyung memang telah memberi tahu sebelumnya bahwa ia akan kuliah di USA setelah Tamat sekolah dan Jennie tak memperdulikan itu.

Lalu Nayeon pun masuk ke dalam Ruangan Jennie.

"Jen...Kau sudah dengar? Bahwa Taehyung telah kembali....dan ia akan menjadi Artismu karna ia tidak di terima di USA dan ingin menjadi artis?" Tanya Nayeon.

Nayeon kini adalah seorang Manager Kim Sisters setelah Manager yang lama mengundurkan diri dan memutuskan untuk melanjutkan Bisnis kulinernya.

"Yahh...Aku sudah tau...Nayeon...aku telah melihat Biodata nya" ucap Jennie sambil memegang Pelipisnya.

"Jen aku harap kau harus lebih waspada...karna aku pernah mendengar bahwa Taehyung akan melakukan segala cara apapun untuk mendapatkanmu" ucap Nayeon.

"Biarkan saja dia Nayeon..." ucap Jennie santai.

Nayeon terkejut dengan penuturan Gadis Kim itu pasalnya belum pernah ia Melihat Jennie sesantai ini ketika mendengar soal Kim Taehyung.

"Apa?! Hey...apa kau sakit? Jika kau sakit aku akan membawamu ke Dokter" ucap Nayeon.

Jennie menatap Nayeon tajam.

"Aku tidak sakit Nayeon....aku hanya lelah. Aku memang benar benar tak habis pikir dengan anak itu. Kupikir ia telah berubah ternyata Belum" ucap Jennie.

Nayeon menatapnya sekilas lalu sedetik kemudian seseorang masuk ke dalam ruangan Jennie.

"Hai....lama tak jumpa..." ucap Orang itu sambil tersenyum manis ke hadapan Jennie.

Jennie menatapnya dingin.

"Kau tambah cantik😊" ucap Orang itu.

Jennie dan Nayeon lagi lagi hanya diam dan menatap nya dingin.

"Kita bukan lagi anak SMA Tae....jadi berhentilah berprilaku Layaknya Bocah Ingusan" ucap Jennie sarkas.

Taehyung terkejut dengan penuturan Jennie tapi ia harus tetap Tersenyum di hadapan Jennie.

"Kau tidak berubah ya😊" ucap Taehyung.

"Katakan sekarang apa tujuanmu untuk bergabung di agensiku dan Tujuanmu kembali ke Seoul" pinta Jennie dingin.

"Untuk membuatmu Jatuh Cinta kepadaku...karna aku sangatlah mencintaimu Jen dan tidak akan pernah untuk melupakanmu" ucap Taehyung.

Jennie menatapnya dingin.

"Kau tau Jika aku sudah punya kekasih" ucap Jennie dingin.

Tae mengangguk.

"Aku akan melakukan apapun agar bisa mendapatkan hatimu" ucap Tae.

Coba saja kalau bisa
-Batin Jennie

"Apapun?" Tanya Jennie dingin.

Tae mengangguk.

"Bahkan aku akan melakukan sesuatu kepada Lisa dan membuatmu jatuh kepadaku" ucap Tae.

Jennie berdiri dari kursi kebesarannya.

"Kenapa kau ingin menculik Liliku?" Tanya Jennie dingin.

"Karna ia tak cocok denganmu dan ingatlah dia itu wanita sama sepertimu dia tak bisa memberikanmu kenikmatan dengan jarinya itu" ucap Tae.

Jennie terus saja menatap Tae dingin.

"Cih... terserah intinya jika sesuatu terjadi kepada Lisaku maka dapat kupastikan kau tidak bisa lagi bernapas dengan lega sampai esok hari" ucap Jennie dingin dan pergi meninggalkan Tae diikuti Nayeon di sampingnya.

"Hey!!!! Aku akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu!!!! Bahkan aku akan membunuh Lisa jika perlu!!!!" Teriak Tae.

Jennie menghentikan langkahnya dan menatap Tae Dingin. Lalu Jiwanya terasa tergantikan oleh sosok lain.

"Teruslah menghinaku Sampai kau puas hingga Suatu saat kau sadar dan Menyesal, karna telah Menggonggong di hadapan Singa yang sabar!!!" Bentak Jane.

Nayeon yang seakan tau terkejut pasalnya Jane telah kembali setelah sekian lama tak muncul.

Let's started the game Tae.
-Batin Nayeon












Yoooo makasih yang udah Voment...

Yang belom jan lupa vomentnya

Makasih yang udah baca...

Maaf ya pendek nanti akoh panjangin

Udah ya itu aja Byee...

See You Soon!


Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang