Sudah 1 tahun lamanya Lisa Cs bersekolah di Sekolah elite itu dan sekarang ia sudah Kelas 11 dan Jennie, Jisoo dan Seulgi sudah kelas 12.
Jennie kini sedang berada Di kelas Lisa ia sedang duduk bersama Lisa dan ingin mengatakan bahwa ia ingin Syuting Drama di London.
"Li....aku harus pergi ke London untuk syuting drama selama 2 minggu kamu tidak apa apa kan kalau aku tinggal sendiri?" Tanya Jennie di sebelah Lisa.
Lisa berpikir sejenak.
"Kamu pergi dengan siapa?" Tanya Lisa.
"Aku pergi bersama Asisten pribadiku" ucap Jennie.
Lisa terlihat cemberut karna Ia akan berpisah dengan Nininya. Lalu ia mempoutkan bibirnya dan itu membuat Jennie gemas.
"Tapi...Nini jangan lama lama Pulangnya aku kesepian kalau Tidak ada Nini" ucap Lisa cemberut.
Cupppp.....
Jennie mencium Pipi Lisa.
"Kamu tak perlu khawatir aku tak akan lama" ucap Jennie lembut.
Lisa tersenyum dan menampilkan Eye Smile favorite Jennie.
"Kamu jangan tergoda sama Laki laki maupun Perempuan yang di Lokasi Syuting mu ya Nini.... aku gak suka!" ucap Lisa.
Jennie terkekeh. Betapa Lucunya Lisa jika sedang Menjadi Posesif padanya.
"Aku tidak akan tergoda oleh siapapun... Because this Heart is only you who can fill it" ucap Jennie sambil menunjuk hatinya.
Lisa tersenyum malu dan sedetik kemudian wajahnya memerah ketika Jennie mengatakan itu.
Ughhhh Mwoyaaaa😳
-Batin Lisa"Promise?" Tanya Lisa sambil mengarahkan Jari kelingkingnya.
Jennie membalas Uluran jari Lisa dengan menautkan jari kelingkingnya di kelingking Lisa.
"I promise..." ucap Jennie mantap sambil tersenyum.
Lisa tersenyum bahagia menatap Jennie. Ia benar benar bahagia memiliki Jennie. Ia benar benar senang memiliki Jennie bahkan jika ada kata Yang lebih indah dari kata I Love You maka ia akan mengucapkan kata itu kepada Jennie sekarang.
Jennie menatap Wajah Lisa sambil tersenyum. Ingin sekali ia membatalkan Syuting drama nya dan memilih tinggal bersama Lisa namun pihak Drama telah memilih Jennie untuk bermain dalam Drama itu.
Lisa memeluk Jennie.
"Aku akan merindukanmu Nini...." ucap Lisa.
"Aku juga akan merindukanmu Lisa...." ucap Jennie.
Lalu setelah Melepaskan Pelukan Mereka Jennie mengirimi Pesan kepada Jisoo.
"Kamu lagi Kirim Pesan ke siapa?" Tanya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanficKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.