Sudah terhitung 9 Bulan Lisa hamil dan kini Jennie sedang was was menunggu istri tercintanya itu melahirkan putri kecil mereka yang baru.
Ya Memang hasil test dokter Bahwa Kandungan di dalam Perut Lisa berjenis kelamin perempuan.
Tak lama kemudian Rose dan Seulgi tiba.
"Tenangkan dirimu Bro!" Ucap Seulgi dan menepuk bahu Jennie.
"Ya Bersabarlah eonnie" Ucap Rose.
Jennie hanya mengangguk sembari tersenyum di depan Sahabatnya. Tak lama kemudian Dokter keluar dari ruangan dan memanggil Jennie.
"Eee Nona Jennie Kim?" Tanya Dokter.
"Nde. Saya Dok!" Sahut Jennie.
"Selamat anda telah menyandang Gelar Ayah untuk yang ke tiga kalinya dan Selamat Putri kecil anda sangat cantik sama persis seperti orang tuanya" Ucap Dokter dan menyalami Jennie.
Jennie tersenyum mendengar ucapan Dokter lantas ia langsung berlari ke dalam ruangan tepat dimana Lisa sedang menggendong sang buah Hati kecilnya.
"Sayang...Dia sangat cantik" Ucap Lisa yang sedang menyusui bayi JenLisa.
"Iya sayang...dia persis sama sepertimu" Ucap Jennie tersenyum bahagia.
"Tentukan saja namanya Eonnie" Ucap Rose.
"Ya benar. Tentukan saja Jen" Ucap Seulgi.
"Aku sudah memikirkan ini matang matang sebelumnya..." Ucap Jennie menggantung.
"Jika aku dan Lisa dapat anak Lagi dan anak itu perempuan maka namanya adalah..." Ucap Jennie menggantung.
"Jisu" Ucap Jennie mantap.
"Jisu nama yang cantik sayang...ya sudah nama kamu sekarang Jisu ya sayang..." Ucap Lisa dan tersenyum lembut di hadapan Jisu si bayi mereka.
Jennie merasa ada yang berbeda dari anaknya ini. Karna ia baru menyadari bahwa Wajah putrinya ini sangatlah Cantik.
****
1 tahun telah berlalu dan Jisu sedang berada di Mansion Mommy dan Mamanya. Nampak Ia dengan senangnya bermain dengan Mainan bayinya. Jisu belum bisa berbicara. Dan Tak lama kemudian Jennie muncul dan langsung menggelitiki perut Jisu hingga Membuat Si bayi mungil itu tertawa terbahak bahak akibat ulah sang Mommy.
Lantas di letakkannya Jisu di sebuah Sofa dan akan mengajarkan Jisu kosa kata baru.
Jennie ingin Jisu mengucapkan Kata pertamanya adalah Mommy.
"Ayo Baby...Say Mommy" Ucap Jennie lembut.
Jisu terdiam dan hal itu membuat Jennie Gugup.
"Ayo Baby...Kamu pasti bisa...Katakan Mommy" Ucap Jennie.
Jisu terdiam lagi dan sedetik kemudian Jisu mengeluarkan suaranya yang membuat Jennie kejang kejang seketika.
"Ji" Ucap Jisu.
Jennie kejang kejang.
Ji atau Kepanjangan dari Hwang Yeji Si anak Kampret Nan Tengil kebanggaanya Jeongyeon dan Im Nayeon yang tak pernah diam jika sedang bermain dengan Hyunsuk.
"No Honey...Say Mommy..." Ucap Jennie.
"Ji" Ucap Jisu lagi.
"Jisu!" Ucap Jennie.
"Ji!" Ucap Jisu.
"Jisu Jisu Jisu Jisu!" Ucap Jennie.
"Eyji Eyji Eyji Eyji!" Ucap Jisu tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birds And Angels (JENLISA)&(CHAESOO)
FanfictionKau akan menjadi Milikku. -Jennie Kim. Sunbaenim menyukaiku? -Lisa Manoban. Apakah aku harus Mengubur perasaanku dan mulai Membuka Hati kepadanya? -Kim Jisoo. Kau harus melihat orang yang tulus mencintaimu apa adanya. -Roseanne Park.