Suara dering ponsel terdengar dari atas meja. Kahfi melirik sebentar sebelum akhirnya kembali memusatkan perhatian pada kaca. Sudah hampir pukul delapan malam. Yumna sudah menelponnya berkali-kali. Kahfi hanya bisa berdecak menyadari betapa tidak sabarannya Yumna. Tinggal memakai sepatu sebentar saja perempuan itu terus memprotes.
Baby Yummy Beauty
udah blm ganti bajunya?
lama banget, Fi
Yumna udh slese, nih.
Ayo, buruaan.
Sambil meraih sepatu dengan sebelah tangannya, Kahfi mengetik touch ponsel. Kembali menggerutu pada Yumna. Biasanya perempuan dandannya lama. Yumna ini malah sangat cepat. Kahfi jadi bingung sendiri sebenarnya yang lelet di antara mereka siapa. Oh, Kahfi sampai lupa. Kalau dia memang sengaja berlama-lama. Sebenarnya agak malas keluar malam ini. Malah kalau bisa sengaja membatalkan diri. Agar Yumna tidak perlu mengajaknya. Tapi mau pakai alasan apa? Nanti Yumna marah.
Ya Allah, kenapa, sih, dia harus ikut segala? Toh, bukan urusan dia juga. Kenapa terjebak begini?
Jujur saja, dia pun jarang ikut ke acara nikahan kecuali yang menikah itu keluarga dekatnya atau teman-teman abangnya. Makanya dia tidak suka hadir di perayaan nikahan. Apalagi ini keluarganya Yumna. Keluarga mamanya Yumna yang itu lho. Yang kemarin menghinanya dan merendahkan dirinya.
Ya ampun, Kahfi tidak bisa lupa. Bayangan Reni berkelebat menghantui otaknya. Belum lagi perkataan tajam Reni yang terus terngiang di telinganya. Bocah. Ya, dia ini bocah ingusan kata Reni.
Meski malas, Kahfi tetap mengetik balasan.
Me
Sabar, ini baru make sepatu
Lima menit
Baby Yummy Beauty
Daritadi ngga selese2
Lm bgt kyk cewek
sepatunya berapa lapis emg?
Dandanan Yumna udah rusak nunggu km gak dtg2
Me
Pake mtr bknnya tambah rusak nanti?
Atau km minta anter Mang Cecep aja naik mobil?
Daripada repot motoran ama saya
Baby Yummy Beauty
Jht! Maksdnya apa?
Jadi km gamau anterin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kahfi dan Yumna
Ficção AdolescenteHidup Shahila Ayu Meidina Harish (Yumna) berubah sejak dia naksir Al Kahfi Ganendra Atmadja (Kahfi). Kahfi si anak jurusan sebelah alias Ekonomi yang satu kampus sekaligus satu fakultas dengannya, anggota geng Kenno cs yang paling nggak neko-neko...