Alister Galen : Baik Pak, jadwal KBM besok akan saya sebarkan ke grup angkatan juga ke kakak kelas serta adik kelas.
Setelah Fikri, Denis, dan Toni pulang, Galen mendapat pesan dari Pak Agung. Seusai membalas pesan Kepala Sekolahnya itu, Galen langsung menyebarkan jadwal KBM ke grup-grup yang berkaitan dengan sekolah di ponselnya. Pak Agung-Sang Kepala Sekolah- tadi mengirim pesan personal pada Galen mengenai jadwal KBM yang dipersingkat. Yang dapat Galen lihat dari jadwal tersebut bahwa besok anak SMA Harapan Nusa pulang lebih cepat. Sekitar jam 1 siang jadwal pulang mereka besok berarti lebih cepat dua jam dari jam pulang sekolah biasanya.
Hal itu dilakukan karena Kepala Sekolah telah melakukan rapat online bersama guru-guru seluruh SMA Harapan Nusa di grup dan diputuskan bahwa besok adalah hari dimana rapat evaluasi pengajaran sebelum UAS dilaksanakan. Dengan hal itu, maka barusan Pak Agung mengirimkan pesan jadwal KBM yang dipersingkat pada Galen untuk disebarkan pada siswa lain.
Galen mematikan data seluler setelah mengirimkan pesan itu ke berbagai grup. Dia belum ingin membalas teror anak-anak yang kurang lebih akan bertanya, "Beneran tuh Pak Ketua?" atau seperti "Udah bisa langsung pulang kan? Gak disuruh bersih-bersih dulu?"
Yah, melelahkan menjawab berbagai pertanyaan yang sama. Galen menyugar rambutnya dan pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudu. Dia akan melaksanakan shalat isya.
Setelah shalat isya, dia menyiapkan buku tulis dan buku paket kimia. Galen akan ulangan susulan kimia besok. Sesaat lima menit sedang belajar, dia teringat Renata.
"Aku minta diajarin materi MIPA dong. Boleh ya?"
"Boleh. Kalo ada waktu luang, aku bakal bilang ke kamu. Nanti kita bisa ketemu dan belajar."
Bayangan itu kembali hadir di kepalanya. Galen berpikir sejenak dan menyusun rencana sambil matanya kosong menatap rumus larutan penyangga.
Dia menyalakan kembali data seluler hanya untuk mengirim pesan kepada Renata dan belum berniat membalas pesan teman-temannya yang lain yang menanyakan kebenaran jadwal KBM yang dipersingkat besok.
Alister Galen : Kamu besok nebeng aku ya. Kita cicil bljrnya mulai besok mumpung pulang cepet.
Tak sampai satu menit, pesan terbalas.
Renata Audi : Jd bener besok pulang cepet?!
Renata Audi : YEAY
Renata Audi : Lah kamu ga ngurus OSIS dulu? Hari kamis event kan?
Alister Galen : Hari Rabu event nya, Nona Pelupa
Renata Audi : Hehe maap
Renata Audi : Malah lebih cepet kan tuh?! H-1 loh, masih sempet2nya mau pacaran ya, Anda
KAMU SEDANG MEMBACA
Meow [Completed]
Teen FictionWARNING! 17+ Mengandung kata-kata kasar dan sedikit bumbu dewasa. Bijaklah membaca. * * * Si cewek mesum dan si cowok yang menghindari hal-hal mesum, seekor kucing membuat mereka merasa terkoneksi satu sama lain. Mereka terlalu berbeda dari seg...