-Meow- 31

655 60 293
                                    

Renata terbangun dari lelapnya tidur. Ah sial! Gara-gara kemarin malam lembur belajar biologi untuk ulangan susulan, dia jadi kurang tidur. Dan berakhir mengantuk sore tadi.

Cewek itu langsung terkesiap duduk saat mengingat sesuatu. Lah tadi kan gue belajar sama Galen! Mata Renata memindai ke berbagai sudut kamarnya dan tak menemukan Galen atau barang-barang cowok itu.

Renata menghela napas saat meyakini bahwa Galen sudah pulang. Dan dirinya ingat pasti bahwa dia ketiduran di atas karpet berbantalkan meja tadi. Gadis itu juga yakin tak punya riwayat penyakit tidur sambil berjalan lalu...,

Galen gendong gue? Batin Renata.

Belum sempat pertanyaannya dijawab, Renata memerhatikan kertas kecil di nakas sampingnya.

Re, maaf tadi aku ngangkat panggilan dari hape kamu. Soalnya kamu udah tidur nyenyak banget tadi. Aku gak ngutak-atik hape kamu, cuma ngangkat voice call dari Fiko doang.

Renata menipiskan bibir melihat tulisan itu. Ia membuka ponselnya dan melihat riwayat telepon, memang ada panggilan Fiko tadi sore. Kira-kira kedua cowok itu membicarakan apa, ya?

Cewek itu menyingkirkan selimut dari tubuhnya dan menelepon Galen untuk menanyakan pertanyaan di pikirannya tadi.

*   *   *

Renata sedang berjalan menuju kelasnya saat terlihat dari ujung matanya bahwa mading ramai dikelilingi murid lainnya. Cewek itu memiringkan kepalanya dan memutuskan mampir dulu ke mading untuk melihat apa yang terjadi.

Dan mendengar kasak-kusuk anak lain, Renata bisa menyimpulkan bahwa ada kabar Rubiks Magazine yang terbaru. Wah gila! Belum genap seminggu kabar tentang Kak Saka, sekarang sudah ada kabar baru- privasi lainnya- yang diungkap anak Rubiks.

"Ck." Renata berdecak lirih karena tak bisa membaca kabar geng/organisasi itu karena pandangannya terhalang oleh siswa lain.

Cewek yang hari ini rambutnya diikat ekor kuda itu menyempil ke sana ke mari sehingga akhirnya dia sudah berada di barisan terdepan orang yang menyimak mading sambil menggosip ria.

HUBUNGAN RIO DAN AYU GAK DIKASIH RESTU? APA PERLU KITA BANTU?!

Kalian gak salah baca guys, dua orang yang waktu acara ultah sekolah dinobatkan sebagai The Best Couple of the Year ini, emang lagi ada masalah akhir-akhir ini.

Bahkan jika perlu ditandaskan, kami, Rubiks Magazine mengasumsikan bahwa mereka berdua telah putus. Seperti dapat kalian lihat dari foto di samping, tampak Rio membujuk Ayu dengan memegang tangannya namun Ayu bahkan tak mau melihat dan mendengar penjelasan Rio. Ayu terlihat menggigit bibirnya seperti berusaha menahan tangis.

Meow [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang