Epilog (END)

955 59 2
                                    


Aku meletakkan kacamataku dan meninggalkan laptopku saat mendengar suara mobil yang memasuki pekarangan rumah.

BangChan membawa tas kerjanya dan menuju ke dalam rumah. Dia baru pulang dari perjalanan dinas selama tiga hari.

Pintu rumah terbuka dan BangChan disambut oleh anak laki laki berumur empat tahun yang sangat mirip dengannya.

"Papa sudah pulang?" Tanya anak kecil itu sambil memeluk kaki BangChan.

"Hello my litte Chris." BangChan mengangkat Chris dan menciumnya. Mereka berdua masuk ke rumah.

"Mamaaaa, papa sudah pulaaang." Teriak Chris seperti biasa.

"Ya sayang, mama tahu." Kataku.

"Sini, jangan di gendong. Kasihan Papa pasti lelah." Aku mengambil Chris dan menurunkannya.

"Ah, maaf Papa." Katanya lucu sambil menunduk.

"Heeeiii jagoanku. Papa tidak lelah. Mama hanya terlalu khawatir." Kata Chan sambil berjongkok.

"Hehehe Mama dengar itu ma? Mama terlalu khawatir." Kata Chris

Aku membulatkan mataku. Sesudahnya tertawa.

"Hahaha, baiklah Chris, Mama yang terlalu khawatir. sekarang ayo kamu mandi dulu."

"Ayo mandi bersama Papa." Kata Chan.

"Yeeay, aku sayang Papa." Chris langsung bersorak senang dan berjalan riang menuju kamar mandi.

Aku melihatnya dan menggelengkan kepala.

"Hei HwaYoung, I miss you." Chan memelukku dari belakang dan menyandarkan dagunya di pundakku.

Aku berbalik dan memeluknya.

"I miss you too Chan."

"Papaaaaaaa." Chris memanggil.

"Ya Chris, sebentar."

"Ok, kau harus segera menyusul Chris sebelum ia membuat banyak busa di kamar mandi." Kata ku

"Hahaha oke babe." BangChan mengecup keningku sekilas.

Aku menyiapkan makan malam selagi BangChan dan Chris mandi. Kami makan malam bersama setelah BangChan dan Chris selesai mandi.

"Aku mau disuapi Papa." Kata Chris

"Baiklah jagoankuuu, aaaaaa." BangChan menyuapi Chris.

Aku sangat bersyukur bisa melewati semua cobaan dan bisa menikah dengan Chan.

Takdir telah mempertemukan kita. Kami saling jatuh cinta dan berjuang bersama.

Ini semua adalah kisahku, HwaYoung, yang jatuh cinta dengan Vampire bernama BangChan.

Awalnya kita berbeda. Tapi aku yakin karena kita memiliki Cinta dan Pengorbanan.

💐END💐

Sacrifice [BangChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang