Cuman ingin memberi tahu, mohon maaf jika ada typo bertebaran. Dan mohon maaf ini chapter sedikit panjang tapi ga terlalu sih
.
.
.
.
.
."Woy gua tantang lo semua naik viking, Berani gak?" Tantang yeosang dengan sombongnya.
Hongjoong menatap remeh Yeosang "kechillll" ucapnya sambil berjalan meninggalakan mereka. Seonghwa, Ocha dan Yeosang mengikuti Hongjoong yang berjalan menuju tempat karcis untuk naik wahana viking.
Ya, mereka kini sedang berada di pasar malam. Ocha mengajak mereka ke pasar malam, karena ia mengingat perkataan Seonghwa yang akan membelikanmya sebuah boneka, jadi ia akan menagihnya.
Ocha duduk disamping kanan ujung, dan disampingnya ada Seonghwa. disamping Seonghwa ada Hongjoong dan disamping Hongjoong ada Yeosang yang duduk diujung sama seperti Ocha.
Mereka duduk diujung bangku ke 3, awalnya Hongjoong merengek ingin duduk didibangku paling ujung namun Ocha menolak karena bangku paling ujung terlalu ekstrem menurutnya.
Wahana pun mulai bergerak, dengan perlahan wahana yang mereka naiki mulai mengayuh.
semakin lama, wahana pun mulai menjadi kencang sekali mengayuhnya. Dan suara teriakan beberapa orang mulai terdengar termasuk mereka ber-tiga kecuali Seonghwa yang duduk santai.
"WOY ANJING ARGHH!" Teriak Yeosang.
"MAMANK SANTUY WOY! GUA JEJELIN KAOS KAKINYA ALDO MATI LO MAMANK!!" Teriak Hongjoong
"AAAAAA RAVINNN AKU TAKUTTTTT AAAAAAA"
"WOY SANTAYYY ARGGHHH NAPA MANGHHHHH"
Plak!
Hongjoong memukul kepala Yeosang cukup keras membuat sang empunya meringis. "Apasi lo?!" Kesal Yeosang kenapa Hongjoong tiba tiba menamparnya padahal ia sedang ketakutan tingakat dewi.
"Lo malah desah tolAAAAAAAAAA WOY KAMPANK!"
"AAAAAAAAAAA" viking semakin kencang mengayuh membuat yang naik wahana ini berteriak kencang termasuk Hongjoong, Yeosang dan Ocha. Sedangkan Seonghwa menahan teriakannya merasa malu jika ia berteriak dekat kekasihnya, ah tidak terbayangkan sama sekali.
""MONYET GUA TERBANG EH MONYET GUA TERBANG"
"YAALLAH JANTUNG PANGERAN ASTAGFIRULLAH MAKKKKKKKK I LOVE YOUUUUUU"
"AAAAAA WOY BERHENTI WOY!"
"Ressa i love youuuuu"
Seonghwa menahan tawanya mendengar teriak teriakan dari teman temannya. Ia menggeleng gelengkan kepalanya, Seonghwa memang takut, namun ia tidak suka berteriak teriak heboh seperti dua curut itu. Jaga image didepan pacar titik.
"Najes bucinnnn"
"Diem deh IRSADDD AY LAP YUUUUU"
"Farrel bangsat! Gua normal ya kambing!"
"AAAAAA GIANOO AKU TAKUT!" Ocha sedari tadi menutup matanya menggunakan kedua tangannya, ia tidak berani membuka matanya dan menurutnya jika membuka mata, itu akan terlihat lebih menakutkan.
Seonghwa menoleh kesampingnya, ia tersenyum kemudian ia memeluk Ocha, dengan cepat gadis itu membalas pelukannya merasa tidak peduli di sekitarnya.
Hongjoong melirik Ocha yang didekap oleh Seonghwa, ia berdecak "AAAAA JOMBLO PANAS MAMANK STOP!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Promises [Park Seonghwa]
General Fiction"Janjimu terlalu indah untuk diucapkan dan terlalu menyakitkan untuk diungkiri" Never Give Up Before God Says "NeverMind" "BEAUTIFUL PROMISES" "Comeback because i love you and i will keep my beautiful promises" Jangan buat aku...