"Kamu pernah kesini?"
"Baru dua kali sama sekarang" jawab ocha sembari melihat sekeliling taman hyde ini.
"Kenapa?"
"Devan selalu sibuk sama perkerjaanya"
Seonghwa berohria. "Eh rin, coba kamu berdiri didekat pohon itu, kayanya bagus loh buat difoto" ujarnya seraya menunjuk ke sebuah pohon.
Ocha melihat arah tunjuk seonghwa. "Ok" ujarnya seraya berlari ke arah pohon yang ditunjuk oleh seonghwa.
"Gimana gaya nya?" Tanya ocha.
"Nyender aja"
"Oh ok" ocha menyenderkan tubuhnya ke pohon dan ia mulai berpose.
Seonghwa memfokuskan kameranya ke wajah ocha. Tiba tiba senyumnya mengembang melihat wajah ocha yang begitu cantik sekali.
"Udah belum?" Tanya ocha sedikit berteriak.
Lamunan seonghwa buyar. "Sebentar" jawabnya.
Cekrek
"Ganti gaya rin"
Ocha mengangguk ia mengganti gayanya lagi dan
Cekrek
Cekrek
"Didekat danau rin" ujar seonghwa. "Ayo kesana"
Mereka berdua berjalan menghampiri danau, seonghwa kembali menyuru ocha untuk bergaya dan danau dijadikan backgroundnya.
Cekrek
"Senyumnya"
Cekrek
"Geser"
Cekrek
"Jangan aku terus, ayo kita foto berdua" saran ocha sembari menghampiri seonghwa.
Seonghwa dengan senang hati ia mengangguk. "Ayo"
"Tapi fotonya sama siapa?"
Seonghwa terdiam memikirkan pertanyaan dari ocha. Seonghwa melihat sekeliling, ada beberapa orang orang yang tengah sibuk dengan kegiatannya masing masing.
"Kameranya di kasih waktu terus simpen diatas bangku itu yuk" ujar seonghwa seraya menunjuk sebuah bangku yang kosong.
Ocha mengangguk. "Ayo"
Mereka berdua berjalan menuju bangku itu, seonghwa menyimpan kameranya kepala bangku yang dibelakangnya terdapat pagar.
Seonghwa memberi waktu 5 detik ke kameranya. "Kamu berdiri disana duluan" ujar seonghwa dibalas anggukan oleh ocha.
Seonghwa menoleh ke belakang dimana ocha sudah berdiri dipinggir danau. Seonghwa menekan kameranya dan ia pun berlari menghampiri ocha.
"Gayanya gimana?" Tanya ocha
"Asal aja ayo"
Cekrek
Seonghwa kembali menghampiri kameranya dan menekan lagi.
Seonghwa berlari ke arah ocha, seonghwa memegang kedua tangan ocha dan ia menatap ocha dengan senyuman. Ocha yang kaget diperlakukan seperti itu oleh seonghwa.
Cekrek
Cekrek
Cekrek
...
Setelah puas berfoto foto. Kini seonghwa dan ocha tengah duduk diatas rerumputan sembari melihat hasil hasilnya.Ocha tertawa melihat hasil nya. "Ini aku jelek, hapus vin" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Promises [Park Seonghwa]
General Fiction"Janjimu terlalu indah untuk diucapkan dan terlalu menyakitkan untuk diungkiri" Never Give Up Before God Says "NeverMind" "BEAUTIFUL PROMISES" "Comeback because i love you and i will keep my beautiful promises" Jangan buat aku...