Seonghwa memegang tangan Ocha dan menatap mata gadis itu dengan sangat intens membuat Ocha gugup ditatap seperti itu oleh kekasihnya.
"Sayang" panggil Seonghwa lembut membuat hati Ocha berdegup kencang.
"Hm?" Jawab Ocha sembari menatap Seonghwa gugup.
"Happy anniversarry yang ke satu tahun, Cha" ujar Seonghwa membuat Ocha tersenyum lebar dan mengangguk. "Semoga hubungan kita langgeng terus sampai ke pelaminan dan sampai maut memisahkan kita"
Ocha tersenyum mengembang "aminnnn" timpalnya.
"Doanya yang terbaik-baik aja buat hubungan kita"
"Ya masa yang terburuk-buruk" canda Ocha membuat Seonghwa terkekeh.
"Yakali" ujarnya. "Hm ini" Seonghwa mengambil sesuatu dibelakang ia berdiri. "For you" ucapnya sembari menyodorkan boneka spongebob dan sebuket bunga membuat senyum Ocha semakin mengembang.
"Wahh makasih!" Ucapnya sembari menerima boneka dan bunga yang Seonghwa berikan.
Seonghwa tersenyum melihat Ocha memeluk boneka pemberiannya dan mencium harum bunganya. "Sama-sama. Terus hadiah buat aku mana?" Tanya Seonghwa dengan tangan yang ia sodorkan.
Ocha terdiam, ia menatap Seonghwa canggung. "Maaf, aku gak bisa ngasih hadiah" ujarnya membuat Seonghwa mendengus.
"Gak adil si, Cha! Aku kasih kamu hadiah sedangkan kamu nggak. Kan ini anniversarry hubungan kita, bukan ulang tahun kamu" ucapnya kesal.
"Harusnya kita adil masing-masing bawa hadiah. Eh ini cuman aku doang yang bawa ha-" Seonghwa mengatupkan mulutnya karena Ocha menciumnya secara tiba-tiba membuat Seonghwa terkejut.
"Itu hadiahnya" ujar Ocha dengan senyuman indahnya.
Seonghwa tersenyum, ia mengacak gemas rambut Ocha. "Aku cuman bercanda minta kamu hadiah, Cha" ucapnya mengaku.
Ocha mendengus. "Aku udah tahu" ujarnya.
"Tapi kalau kamu mau ngasih kiss lagi yaudah nih lagi" Seonghwa mendekatkan dirinya ke Ocha membuat Ocha terkejut.
"Ih Ravin!"
"Ayo lagi" Seonghwa memanyunkan bibirnya dan mendekati Ocha yang memundurkan tubuhnya.
"Elgiano!"
"Yaelah udah tau disini bukan lo berdua doang! Ada kita juga para jomblo" kesal Hongjoong keluar dari persembunyiannya dengan tangan yang memegang Handycame untuk merekam moment ini.
Yeosang, San dan Hersa ikut keluar dari persembunyiannya membuat Ocha terkejut melihat banyak orang dihalaman rumah Seonghwa.
"Ciee happy Anniversarry ChaRa!" Teriak Hersa senang.
"Iya happy anniversarry ya, buat kalian berdua" ucap San dengan tersenyum lebar.
"Happy Anniversarry Bro, jangan lupa teraktirannya" ucap Yeosang langsung di hadiahi pukulan oleh Hongjoong membuat kameranya oleng.
"Apasi anjing!" Ketusnya.
"Teraktir mulu yang lo pikirin, heran babang ganteng ini" ujar Hongjoong membuat mereka semua tertawa.
"Kan udah disiapin barbequan nya" ucap Hersa membuat senyum Yeosang mengembang dan mengangguk.
"Oh iya, ayo dah kita barbequean sekarang" ujar Yeosang semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Promises [Park Seonghwa]
General Fiction"Janjimu terlalu indah untuk diucapkan dan terlalu menyakitkan untuk diungkiri" Never Give Up Before God Says "NeverMind" "BEAUTIFUL PROMISES" "Comeback because i love you and i will keep my beautiful promises" Jangan buat aku...