21. Tolong Percaya

696 56 5
                                    

Now playing
•••
Aku Punya Hati
(Kahitna Cover)
By
Hanggini

Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu

Decemberly

Happy Reading
|||


Reflek Harsya langsung menurunkan tangan Chilla. Harsya langsung memeluk Arina yang sedang mengobrol dengan Zully.

Nada sesekali mencuri pandang ke arah Harsya. Lebih tepatnya memperhatikan Harsya dengan Chilla.

Nuha sekilas menangkap wajah Nada yang berubah menjadi murung.

"Lanjut nggak nih?" Nuha menyiku lengan Nada yang duduk di sampingnya.

"Udah ah, males! Kalah terus," Nada membalas dengan menepuk bahu Nuha.

"Curang nih kak Nada," protes Naomi yang masih semangat ingin melanjutkan permainan ABC lima dasar.

"Iya nih, orang kalah baru sekali. Cemen, nggak asik," Nuha memprovokasi.

"Nggak deh, serius nyerah Mi, Kak Nada nggak kuat kalau hukumannya kayak gitu, mending Kak Nada milih di suruh push up sepuluh kali deh."

Harsya berjalan ke arah sofa. Mendegarkan apa yang sedang Nada, Nuha dan Naomi bicarakan. Nuha melihat suasana hangat menyelimuti ketiganya. Mereka begitu akrab.

"Apa sih ini rame-rame kayak ibu-ibu lagi arisan aja," Harsya menjatuhkan bokongnya di sofa sebelah Naomi.

Naomi langsung memberikan pelukan manja kepada Harsya. Nada hanya menatap Harsya sekilas dan mengalihkan arah pandangan ke handphonnya.

Harsya sadar bahwa Nada sedang berusaha menghindarinya.

"Kok lo di sini Nu? Emmhh... Maksud gue Akhmad," Harsya mengoreksi perkataanya. Membuat Nuha tersenyum.

"Mas Harsya ngomongnya kok gitu banget, emang nggak boleh ya Kak Nuha ada di sini, terus namanya kak Nuha itu siapa sih? Naomi harus panggil Kak Nuha atau Kak Akhmad?" cerocos Naomi meluncurkan banyak pertanyaan.

"Nuha Mahesa Akhmad, panggil saja Nuha, tapi kalau ada Mama kamu panggilnya Akhmad aja ya," terang Nuha.

"Kenapa kalau ada Mama harus panggilnya beda?" Naomi kurang puas dengan jawaban dari Nuha.

"Emhh.. Karena Mama kamu nggak suka dengan nama Nuha, keinget masa lalunya mungkin," bisik Nuha ke telinga Naomi

"Seperti mantan pacar ya kak?" Naomi balik berbisik lirih ke Nuha. Harsya dan Nada memperhatikan mereka.

DECEMBERLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang