🌷3

1.5K 167 4
                                    


















Hari ini, mereka akan menikah. Setelah menunggu selama sebulan.  Hanya di hadiri keluarga dekat. Tetangga dan teman - teman Sinbi saja tidak tahu, jika ia akan menikah. Sebenarnya Sinbi tidak ingin mempublikasikannya. Ia tahu bagaimana bar - bar nya fans Hangyul. Iya, Hangyul punya fans. Ia mengetahui saat disuruh pdkt dalam waktu sebulan ini oleh mama Jessica. Hasilnya, nihil. Sinbi tetap belum ada rasa. Malah mereka berdua sering ribut.

Daripada ribut, mending pernikahan ini diadakan tertutup. Tiga hari setelah pertemuan Minggu lalu, kedua keluarga sepakat. Sinbi bersyukur.

Entah mengapa Sinbi merasa gugup. Hari ini, janji suci akan ia ucapkan. Entah ia dapat mewujudkannya atau tidak.

Sinbi sedang dirias. Matanya yang indah tersapu oleh warna - warna indah. Bibir yang dipoles oleh lipstick. Entah ini kebahagiaan atau kesengsaraan baginya. Sinbi memainkan jari dan mengelus gaun pengantinnya.

Hari ini papanya datang untuk menyerahkan putrinya. Walau sudah berpisah dengan Jessica, papa Sinbi tetap menyayangi anak - anaknya. Jessica cukup banyak diam, saat mantan suaminya itu datang. Namun, mereka sudah berdamai. Mantan suaminya sudah bahagia dengan pilihan barunya, dia juga sudah bahagia bersama kedua anaknya.

Sinbi memandang keluar jendela. Ia menunggu panggilan dari salah satu keluarganya untuk keluar.

"Sinbi, ayo keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sinbi, ayo keluar." Sinbi menghembuskan nafas saat Jessica berbicara itu. Kemudian mamanya menghampiri Minhee di luar. Sinbi sempat meneteskan air matanya dan memeluk papanya. Papa Sinbi mengelus rambut anaknya, "Papa bahagia. Maaf, selama ini papa gak ada di sebelah kamu."

Sinbi masih terisak, "Sinbi sayang papa."

"Sudah, ayo keluar. Mereka menunggu." Sinbi mengangguk.

Di altar...

Semua terpukau dengan penampilan Sinbi. Minhee saja yang suka bertengkar dengan kakaknya mengakui, kali ini kakaknya manis dan kalem. Padahal kenyataannya brutal banget.

Papa Sinbi sempat berpesan kepada Hangyul. 'Jaga putriku baik - baik. Aku memang tidak bisa menjaga sepenuhnya. Maka aku serahkan Sinbi padamu. Jangan pernah lukai dia.' Hangyul mengangguk. Sinbi ingin nangis saat papanya menyeka air mata. Tapi ia tahan. Sinbi strong.

Acara dimulai. Mereka berdua mengucapkan janji pernikahan mereka. Ini momen yang ditunggu - tunggu. Minhee saja sampai sudah siap memotret kakaknya. Hangyul membuka penutup mata Sinbi. Sinbi sudah mendelik memperingatkan.

Wajah Hangyul semakin mendekat. Ini Sinbi benar - benar deg - deg an.

Deg!

Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang