🌷🌷🌷
Sinbi Pov
1 Minggu kemudian...
Setelah Aydan dan Aleyna pulang. Hari - hariku kembali sepi. Aku udah janji, Minggu ini mau ke sephora. Nggak beli, cuma mau make up pakai tester diem - diem. Udah sering sih gini dari jaman aku SMA. Sejauh ini aman - aman aja. Ya kan tester. Gunanya tester kalau nggak dicobain apa dong?
Dan akhir - akhir ini si Hangyul bersikap manis ke aku. Kayak sekarang ini. Dia meluk aku dari belakang, pas aku coba - coba buat nasi goreng, itu aja susah banget heran deh. Awalnya aku kaget banget, aku kira apaan. Dia beneran nggak bohong waktu itu buat coba nerima aku. Kalau kata Atta 'Ashiap!'.
Tapi aku sok jual mahal banget deh, heran sendiri sama diri, "Jangan ganggu gue, Gyul! Ini lagi perjuangan." kemarin aku diajarin masak sama mbak Sowon di rumah mama. Pertama kali berhasil waktu itu, seneng banget.
Ini masih jam setengah enam. Nanti aku jalan - jalan sama para sahabat aku jam 9.
Dia gelitikin pinggang aku. Aku balik dan ketawa.
Aku sih sebenernya kesel diganggu gini. Pas aku balik nggak sengaja tangan aku nyamplar teflon dan untung aja Hangyul pegangin teflonnya, dan nasinya nggak jadi tumpah.
"Gimana sih, lo ah." ucap dia. Aku balik madep teflon buat lanjutin masak. Dia tetep meluk aku dari belakang, berasa digelendotin apa aja. Dagu dia ada di pundak aku, sekalinya aku noleh nempek dah pipi. Udah nempel sih. Tapi jangan baper dulu Sinbi.
Dia nyium pipi aku berulang kali. Jantung, yang sabar ya :). Aku ini udah nahan - nahan biar nggak baper. Tapi dianya nggak peka. Aku naruh nasi gorengnya ke piring. Habis itu aku jalan ke meja makan.
"Jujur kalo nyoba. Ini baru pertama kali." ucap aku ke Hangyul. Dia seumpama jadi juri gitu. Aku duduk di sebelah Hangyul. Semoga rasanya enak.
Pas Hangyul makan dia diem dan natap aku. Aku udah nggak enak nih. Kayaknya tadi udah pas deh, "Gimana? Jangan diem aja. Kasih komentar kek apa gimana." aku masih nunggu dia nelen dan ngasih komentar.
"Lebih enak kalo lo yang nyuapin." elah bangsul bener anak orang. Aku mah ogah. Dan nyipitin mata sebel.
"Ayo, Sinbi. Kalau gak ntar gue telfon mama Jessica. Ngelaporin lo, kalo lo gak nurut sama suami." aku melotot. Masalahnya dia nggak main - main kalau ngelapor. Kayak pas waktu itu, dia ngelapor beneran dong. Dan aku kena omel mama Jessica.
"Haissh. Yaudah." aku nyendokin nasi dan nyuapin ke Hangyul malas. Kayak nggak ikhlas banget. Dan dia nyium pipi aku.
"Hangyul! Mulut lo bekas minyak!" aku ngelap - ngelap pipi. Dia malah ketawa. Habis itu natap aku manis banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔
FanfictionKetika perasaan harus menyatu, perasaan keduanya yang seperti batu. Keras, namun dapat dilunakkan. [End] 17+