🌷8

1.3K 142 3
                                    

"Sstt.. Stt, sebentar sayang." ucap aku.

Dan akhirnya aku selesai buat susu. Aku nungguin Aleyna minum dulu, habis itu pergi ke kamar aku.
.
.
.
.
.
.
.
Aku ngelus rambut lembut Aleyna. Dia mulai tidur, tapi beda sama Aydan. Habis minum susu dia malah ngoceh - ngoceh sambil mainin bandul kalung aku.

Aku denger suara mobil di depan. Itu Hangyul udah pulang. Astaga! Aku lupa, aku ngunci pintu. Aku gendong Aydan dan turun buat bukain pintu. Sebenernya aku masih sebel sama dia. Tapi ya gimana lagi?

Aku buka pintu, dia kayak kaget gitu liat si Aydan, "Lah anak abang gue ngapa bisa ada di mari?" tanya Hangyul.

"Di titipin sampe lima hari di sini."

"Oh." dia cuma bilang oh. Yaudah sih ya.

Aku nutup pintu dan ngunci dari dalem. Ngeri ah kalo ada maling. Aku bawa Aydan ke atas, dan dari samping Hangyul maen mau rebut aja. Gak tau apa itu tangan kotor, "Jangan sentuh, kalo lo belum cuci tangan."

"Ya, bawel lo!"

Aku sama dia jalan samping - sampingan, tapi pas udah sampe kamar masing - masing kita pisah. Aku masuk ke dalam kamar dan melihat Aleyna masih bobo cantik. Tapi, si Aydan ini tadi rewel minta tidur, sekarang malah begadang. Akunya udah ngantuk padahal.

Aku dudukin Aydan di kasur yang kosong. Dia ngoceh sambil lihat dinding, ada cicak ternyata, "Cicak, itu namanya cicak sayang."

"Cak?cak cak." ucap Aydan, gemes banget. Aku nyium bayi itu, dia narik rambut aku, "Aduh, kok di tarik sih?" dia malah ketawa dong. Oh aku paham, dia ngajak main.

Tok tok tok...

Ada yang ngetuk pintu kamar. Aku jalan sebentar buat buka in pintu. Dan aku dapetin Hangyul yang udah berdiri di sana.

"Mamamama." aku menoleh. Astaga! Aku dan Hangyul buru - buru menghampiri Aydan. Kalau aku telat sedikit aja, dia jatoh dari kasur.

"Astaga, nak. Kamu buat tante dugeun dugeun dugeun." aku yang lagi pegangin tubuh dia. Tapi dianya malah ketawa dong, "Mamamama." aku meluk dia. Dia naruh pipinya di pundak aku.

"Mama"

"Mama"

Kangen emaknya dia. Padahal baru tadi ditinggal.

Dia rewel lagi dan garuk - garuk kepala, mungkin gerah. Aku nyalain ACnya, tapi tetep aja dia rewel gini. Aku gak tau harus apa, belum pengalaman. Aydan nampol wajah aku. Eh si Hangyul ketawa dong.

"Nah, mampus lo kena bales sama bocah." aku ngelirik Hangyul sinis. Dia gak ada niatan bantu gue ngurus bayi ini apa?

Aku gendong dia sambil berdiri. Kehadiran Hangyul nggak membantu sama sekali. Aku nepuk - nepuk punggung dia, dia udah mulai tenang. Udah berasa kek emak beneran aku. Hiya hiya.

Aku lihat Hangyul yang tidur di sebelah Aleyna. Aku tau dia deket banget sama ponakan satu itu. Hangyul ngelus rambut anak itu dan tidur di sebelahnya. Kalo gini aku sama Aydan tidur di mana?

Apa aku ke kamar Hangyul aja?

Okelah kalau gitu. Aku buka pintu tembus, Aydan juga udah tidur habis aku tepuk - tepuk pelan punggung dia. Aku ngerebahin tubuh bayi ini ke kasur dan njaganin sebelah sama bantal biar gak jatoh. Aku tidur di sebelah Aydan dan madep anak itu. Lama kelamaan aku juga ikutan tidur.

🌷🌷🌷

Jam 3 pagi Aydan rewel lagi. Aku kepaksa kebangun gara - gara wajah aku kena tendang sama kaki dia. Aku turun ke bawah buat susu. Gak lupa aku bawa anak itu. Kalau kenapa - kenapa kan berapa urusannya. Kalau aja aku punya tempat duduk bayi, aku udah taruh dia di sana.

Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang