🌷🌷🌷
1 bulan kemudian...
Sinbi Pov
Ini udah sebulan lebih dari kejadian waktu itu. Sekarang Alvaro udah dua bulan, yeyyy. Aku lagi kursus masak sama mbak Sowon yang tak suruh ke rumah. Dia bawa anaknya yang cewek umur 3 tahun. Anak mbak Sowon dua, yang satu laki - laki, dia sekolah SD kelas 3. Suami mbak Sowon ini tentara, jadi mbak Sowon sering sendiri di rumah.
Maka dari itu, aku suruh mbak Sowon ke sini aja biar ada temen. He he he. Aku udah bisa masak beberapa masakan, tapi belum jago kayak mbak Sowon. Sekarang posisi aku lagi duduk, ngaduk adonan kue. Sebelah kaki aku taruh di bagian bawah kereta dorong Alvaro buat goyang - goyangin kereta. Nggak tau kenapa, dia makin lincah hari demi hari.
Anak mbak Sowon ini cantik banget. Suer gak boong. Dia lagi nonton kartun di tv depan sama Minhee. Minhee, dia lagi galau sebulan ini gara - gara masalahnya sama Heejin. Bucin banget, elah pen nampol aja bawaannya.
Aku pernah mergokin Minhee nangis sambil mandang foto Heejin di hpnya. Waktu itu di rumah mama, dan aku punya fotonya pas nangis. Mau tak tunjukin ke yang lain, tapi entar deh. Apa tunjukin aja ke Heejin yak? Sabi dah.
Moonbin is calling you...
Nih ngapain curut satu telfon, tumben banget. Gabut kali ya.
"CUK!"
Buset, belum juga bilang 'Hallo' udah dikatain aja. Ginilah temen gatadir.
"Napa lau?"
"Bujuk Yeri pliss.. Dia marah sama gua."
"Ya itu mah derita lo."
"Jahara."
"Ya lo yang lagi ada masalah sama Yeri. Kok gua yang ribet? Emang gua maknya Yeri apa?"
"Ya kan lo cewek."
"Siapa kata gua cowok."
"Gini loh. Lo kan akhir - akhir ini deket sama Yeri. Bisalah bujuk dia biar ga marah sama gue."
"Suruh kak Seulgi aja apa Chaeyeon. Sekalian kak Seungyoun coba."
"Sama kak Seungyoun, yang ada dia komporin Yeri biar putus sama gua."
"Haisshh, lo mah ganggu. Gini deh, lo bujuk dia kek. Kasih coklat aja dinner. Jadi cowok lembek amat lo. Udah bye! Gua sibuk."
Aku mutusin telfon sepihak. Moonbin ini ngeselin parah. Nggak tau apa kalo orang lagi sibuk. Mbak Sowon yang lihat aku ketawa pelan.
"Kamu masih aja sama kayak pas SMA. Kocak." Aku nyengir pas dibilang gitu sama mbak Sowon.
"Oh ya, mbak. Aku gak pernah ketemu mbak Eunha. Mbak Eunha sekarang di mana?" Tanyaku ke mbak Sowon.
"Eunha sekarang di Korea. Ngikut suaminya." Balas mbak Sowon. Widih, mbak Eunha ini dulu anti banget sama Korea Korea. Tapi pas udah gedenya malah tinggal di Korea. Gewla.
Oh ya! Kalian pasti mau tau kan kenapa Minhee ke sini? Ya, karena Heejin lah. Dua minggu lalu, orang tua Heejin pindah rumah. Dan rumahnya sebelahan sama rumahku. Semenjak itu, Minhee rutin banget ke rumah. Bukannya apa ya, tapi Minhee ini gatau diri banget. Setiap dateng ke sini ngabisin isi kulkas. Kezell...
Awas aja ntar aku lapor ke mama Jessica.
"Mbak Sowon kalo capek istirahat dulu aja mbak." Ucapku. Mbak Sowon ngangguk.
Aku ngeletakin adonan dan buka hp. Grup Destiny ini rame terus.
Destiny
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔
FanficKetika perasaan harus menyatu, perasaan keduanya yang seperti batu. Keras, namun dapat dilunakkan. [End] 17+