🌷🌷🌷
Sinbi Pov
Aku nggak bisa tidur semalaman. Setelah apa yang terjadi hari ini. Mama akan kirim aku ke Perancis ke tempat nenek. Aku nggak mau, tapi mama maksa. Mama pengen banget aku bahagia sama anak aku. Dan ngejauhin aku dari bayang - bayang Hangyul. Emang ngaruh?
Mama udah pesenin tiket pesawat dan beresin barang - barang aku. Kenapa mama berfikiran kayak gini sih? Emangnya harus, sampai aku pergi? Kenapa sih? Aku cuma bisa nurut dan diem di kamar sambil mandang mama yang udah beresin barang - barang aku. Walaupun aku nolak, yang namanya mama Jessica ngeyelnya udah kuadrat tiga.
Aku udah capek nangis. Udah capek banget, udah 2 bulan aku nangis kayak gini dan sekarang udah cukup. Aku nggak boleh lemah. Mungkin ini jalan yang terbaik, yang Tuhan berikan kepadaku. Mama nutup koper terakhir aku. Dan dia pergi ke bawah.
Diem - diem aku masukin bingkai foto pernikahanku dengan Hangyul. Walau di foto itu mukaku kelihatan nekuk banget dan nggak bahagia. Aku narik resleting koper dan milih nyenderin punggung aku yang pegel banget. Dan kaki aku yang lumayan bengkak sedikit, padahal usia kehamilanku belum tua.
Aku buka hp dan ngetikkin pesan ke Moonbin.
Moonbin
Bin, gua mau bilang.
Bilang tinggal bilang.
Gua mau keluar jadi guru dance di tempat latihan
Lah, kenapa anjir? Gaji lo kurang gede? Ntar gue tambah.
Bukan itu, bgsd. Kesel gua.
Lo emangnya mau kemana? Udah tiga tahun lo ngajar di sini. Jangan plisss...
Maaf, Bin. Ini udah keputusan gue. Tolong bimbing anak - anak tim gue. Gue bangga sama mereka. Ucapin kata maaf gue ke mereka. Ucapin kata maaf gue ke yang lain. Maaf, Bin. Gue harus keluar.
Lah, nggak papa Mbih. Ini keputusan lu. Gua nggak bisa cegah. Btw, lo ngomong udah kek mau menjemput ajal aja.
Lo doa in gue mati? 👿👿
Astaga, Sinbi. Enggak. Salah mulu gua ngomong.
Ngetik bego!
Iye, gua ngerti. Yaudin sekarang lau mau gimandos?
Gua kan udah bilang, mau keluar! Kzl gua jelasin balik ke lu.
Ngetik bego!
Inget pasal Sinbi?
1. Sinbi selalu benar.
2. Moonbin selalu salah.
3. Kalau Sinbi salah, kembali ke pasal 1.Inget, pasal yg gue buat pas SD ma lu!
Bgsd!
Yaudah, Bin. Bye. Jangan lupa bilangin ke yang lain. Gua sayang ma kalian muach❤❤❤
👌
Aku pencet grup Destiny. Aku jarang banget nimbrung selama beberapa bulan ini semenjak aku menikah. Dan grup itu mendadak sepi. Tapi sekalinya aku nimbrung, grupnya rame banget. Soalnya pada ngehalu jadi istri oppa. Kebiasaan emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔
FanficKetika perasaan harus menyatu, perasaan keduanya yang seperti batu. Keras, namun dapat dilunakkan. [End] 17+