🌷9

1.3K 145 6
                                    

🌷🌸🌷

(Vote+ komen dulu yaw)

Sinbi Pov

"Gyul, kamu jagain Aydan sama Aleyna dulu. Aku mau beli makanan." dia ngangguk. Dia lagi mainan sama Aydan.

Pas aku ambil jaket sama dompet, Aleyna ngekor, "Tante Ale mau ikut." aku ngangguk dan gandeng tangan dia. Aku sama Aleyna pergi beli makanan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku pulang sembari meneteng kantong kresek putih. Aleyna juga masuk sambil minum susu kotak yang aku beli di minimarket tadi. Aku beli beberapa makanan dan camilan buat anak - anak yang bakalan nginep di sini.

Saat aku masuk, aku udah ngelihat Hangyul yang duduk di depan televisi sambil mangku Aydan. Mereka anteng banget nonton kartun di pagi hari Minggu ini. Tanpa aku sadar, aku senyum. Nggak tau aku ngerasa adem banget ngelihat ini.

Aku memilih menyiapkan makanan buat mereka. Aleyna juga bantu aku. Anak itu bener - bener pinter dan rajin. Suatu saat aku pengen punya anak kaya Aleyna. Tapi nggak tau kapan :).

Setelah aku nyiapin aku menghampiri Hangyul dan Aydan, "Sarapan dulu deh lo. Gue juga mau nyuapin Aydan." ucap aku yang udah bawa mangkuk kecil isi bubur tim buat bayi yang tadi aku beli.

Hangyul ngasih alih gendongan Aydan ke aku. Tapi dia nggak mau digendong, dia mau jalan. Aku naruh mangkuk kecil itu dan titah Aydan buat jalan, "Gyul, tolong bawain mangkuknya ke situ." aku nyuruh Hangyul bawain mangkuk ke meja makan.

Aku ngangkat tubuh Aydan dan dudukin dia di pangkuanku. Tangan aku keangkat buat ambil tisu dan ngasih ke Aleyna yang lagi makan. Hangyul juga udah makan sarapannya. Aku nanti aja habis nyuapin Aydan.

Aku ngelap mulut Aydan yang belepotan bubur. Hangyul natap aku, "Lo nggak makan?"

"Ntar aja. Gue mah gampang." ucap aku santai.

Aku noleh pas Hangyul udah nyodorin makanan di sendok dan ngarahin ke mulut aku. Aku sempet natap itu dan natap mata Hangyul, dia ngangguk. Aku mangap dan makan itu. Aku sampai nggak sadar kalau satu sendok buat berdua sama Hangyul. Aku yang lagi sibuk nyuapin Aydan. Dan Hangyul makan sambil nyuapin aku.

Aku mangap lagi pas Hangyul nyodorin sendok. Aydan natap wajah aku, dan udah mangap - mangap pengen makan. Aku terkekeh dan masukin suapan terkahir Aydan.

"Aaasssiiiiyaaaappppp!!!!" aku noleh pas ada orang ngomong gitu. Dan itu Minhee. Dia masuk gitu aja tanpa salam atau apa.

"Ngape lo di mari?" tanya aku udah sinis banget. Kesel bawaannya kalo ngelihat Minhee. Anaknya minta di tampol.

"Selaww my sister. Adek handsomemu ini cuma mau nganter cake yang moms Jessica make yesterday." tai banget, begayan ngomong kek anak Jaksel.

"Yaudin sister. Aku taruh di sini cakenya. I mau pulang, mau date sama ayang mbeb, mumpung hari Minggu." ucap Minhee, setelah naruh kue buatan mama di meja deket televisi.

"Pergi aja lo. Nggak usah balik lagi ye."

"Aaaassssshhhhiiiiiaaapppp!!!!" followernya Atta gledek emang.

"Ukkh." aku berdiri pas Aydan gumoh dan ngenai tangan aku. Kaget dong. Hangyul buru - buru ngasih aku tisu dan bantu ngelapin mulut Aydan. Dia mesti gumoh gara - gara Minhee nih. (Maap Minhee)

"Gyul, bawain Aydan dulu. Aku mau bersihin tangan dulu." aku ngambil tisu dan bersihin tangan.

"Kasihan banget kesayangannya om. Mesti nanti kamu laper lagi deh. Tante kamu emang nggak pandai nyuapin."

Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang