🌷28

1.1K 120 4
                                    

🌷🌷🌷

Sinbi Pov

Aku udah pulang dari beberapa hari kemarin. Dan umur Alvaro udah seminggu. Aku dibantu mama, habis mandiin dia. Aku sampe gigit - gigit bibir saking gemesnya sama anak sendiri.

Aku mau bilang, Alvaro ini duplikat Hangyul banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mau bilang, Alvaro ini duplikat Hangyul banget. Aku cuma kebagian matanya aja. Kan kesel, aku yang hamil, aku yang ngelahirin. Eh pas lahir, malah mirip sama papanya.

Aku ngasih minyak telon sama bedak di tubuhnya. Mama nyiapin bedongan, buat Alvaro. Aku sebenernya masih takut, gendong Alvaro. Badannya lembek banget, ya gitu lah kalo bayi. Aku juga belum berpengalaman jadi mama.

"Tidurin sini, Mbih." suruh mama. Aku nidurin Alvaro yang udah pake baju ke atas bedongan yang mama udah siapin. Aku ngelihatin mama yang ngasih aku cara buat ngebedong bayi.

Nggak fokus, soalnya Alvaro ganteng, gemes. Ah udahlah, pengen gigit. Apalagi pas dia garuk - garuk kepalanya. Nangizzz aku, nggak kuat nahan gemes.

Aku niatnya nanti mau potong rambut, mama yang potong. Rambut aku udah panjang, dan buat aku sumuk. Pas kemarin ngelahirin aja rambut aku sampe masuk mulut, gara - gara lupa dikucir. Untung aja susternya peka. Luv deh :'>

Habis itu aku gendong bayi aku. Kata mama jangan di bawa keluar dulu sebelum sebulan. Di rumah dulu.

Aku juga udah mandi, udah wangi minyak telon. Biasanya wangi vanilla. Parfum vanilla aku kalah telak sama minyak telon yang tadi aku pakaiin ke Alvaro. Pas aku ke bawah sambil gendong anak aku. Wonyoung sama Dohyon ngerubungi aku. Aroma - aroma minyak telon emang.

Kalau Minhee lagi ngegame, habis putus dia. Dia mah bohong, katanya udah punya baru. Padahal enggak, dia belum move on dari Heejin. Ya iyalah, orang Heejinnya cantik banget. Nggak mungkin kalo Minhee yang mutusin. Ternyata Heejin yang mutusin, soalnya dia mau fokus belajar.

Dohyon saking gemesnya sampai ngeluarin suara dolphin. Aduh, di rumah nenek isinya makhluk cute semua. Wonyoung juga ngembungin pipi ke arah Alvaro. Triple cute.

Udahlah, pengen nyelem aja kalo liat manusia - manusia kayak gini.

Aku bawa anak aku ke kursi dan duduk di sana. Bingung sih mau ngapain. Aku pengen bersih - bersih, tapi mama ngelarang. Pengen nyuci baju, tapi katanya biar mama aja. Oke.

Aku natap Alvaro. Andai aja Hangyul ada di sini. Andai aja dia nggak kehilangan ingatannya. Pasti dia jadi orang yang pertama seneng ngelihat kehadiran anak ini. Mataku memanas, aku nyeka air mata di ujung. Aku nggak mau nangis, ada Alvaro di sini, aku harus kuat.

Jujur, aku kangen negaraku. Aku kangen temen - temenku, sahabat - sahabatku. Mereka lagi apa? Apa mereka nanyain aku selama enam bulan ini nggak ada kabar? Gimana kabarnya Eunseo, Dahyun, Umji, Mina. Kabar Moonbin, kak Seulgi, Chaeyeon, kak Seungyoun, semuanya.

Secret Marriage [Hangyul - SinB] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang