Aku itu mencintaimu bukan membencimu. Jadi tolong mengertilah, posisimu sedang tidak aman jika berdekatan denganku.3 bulan 10 hari 5 jam 36 detik.
Hubungan Aldi dengan Salsha terlihat sangat ganjil. Salsha yang terus saja melakukan hal biasanya tanpa menghubungi Aldi. Aldi yang melakukan pekerjaannya tanpa memberi kabar pada Salsha.
Mereka menjalankan hubungan tanpa berfikir. Kehidupan keduanya seperti lenggang lenggang saja. Seperti tidak ada masalah sedikitpun. Orang yang melihatnyapun sama.
Seperti Aldi dan Salsha sama sekali tidak memiliki hubungan. Dan anehnya lagi, Iqbal tak mendekati Salsha, Fahri yang menghilang seperti ditelan bumi, Farhan yang semakin berkembang dan Dilla yang semakin menggila.
Bagaimana Farhan semakin berkembang? Aldipun tidak sama sekali mengerti. Namun yang harus Aldi hindari hanya satu.
Salshadilla. Walaupun namanya hampir sama dengan nama kekasihnya. sifatnya sangat berbanding terbalik. Salsha pacarnya sang
00000 000at manis, baik, ramah, manja, penurut dan segala galanya untuk Aldi.
Tapi Salsha mantan pacar Iqbal sangat sangat tidak keren. Because?
Dia seperti penjilat. Haus akan gairah dan menjijikan. Dia sangat murahan dan terlebih lagi dengan Aldi. Sudah hampir 3 bulan lebihnya ini, Aldi diglendoti oleh Dilla dengan tatapan menjijikan. Aldi sangat risih sekali. Hingga saat yang Aldi minta terjadi.
10 hari terakhir Aldi melakukan miting tanpa henti, pergi terbang ke negara tertangga hingga 3 negara dalam 1 hari. Good job.
Sedangkan Bastian? Entahlah mungkin sekarang Bastian sedang dihujat, dihina bahkan dilecehkan jika perlu. Tapi Bastian sudah meminta izin jika Bastian membawa Casie sebagai tampengnya.
Dan Aldi hanya memperbolehkannya. Miting diluar negara sangatlah lelah. Menguras tenaga dan menguras waktu. 3 bulan lebih Aldi merasa hidupnya hanya mengenal berkas, miting dan colega.
Seperti pekerjaan adalah kekasihnya. Beruntung sekali Salsha.
"Kapan lo pulang?" Tanya Bastian disebrang sana, yang jelas di Indonesia.
"Gue gak tahu. Kerja sama masih terus berlangsung. Jam makan sore gue harus di Vietnam buat ketemu pemilik saham itu, dan kita saling bekerja sama."
Casie mendengar Bastin dan Aldi sedang berbicara disambungan telfonnya.
"Aku mau ngomong sama dia." Pinta Casie meminta telfon kekasihnya.
Bastian menatap Casie dengan tatapan mengintimidasi.
"Mau ngapain?" Casie tidak menjawab pertanyaan kekasihnya.
"Kapan lo pulang?" Ucap Casie dengan marah.
Casie sempat dibuat heran dwngan hubungan mereka. Kok bisa, Aldi dan Salsha sama sekali tidak mengkhilahkan hubungan mereka.
Semenjak Bastian menceritakan yang sebenarnya, Aldi lebih menjauhi Salsha. Mereka juga sempat tidak mengerti jika Aldi dan Salsha akan melakukan hal ganjil seperti ini.
Saling menghubungi TIDAK.
Saling bertemu TIDAK.
Menganggap ada juga TIDAK.
KAMU SEDANG MEMBACA
2ND LOVE [END]
Teen FictionBLURB, PART 1 SAMPAI PART 50 LIMIT COMFORT. Menjalani hubungan dari masa SMA sampai keduanya memegang saham dan menjadi penerus keluarga, hingga masa sulit perkuliahan membuat keduanya semakin dekat. Tidak ada keinginan berpaling, melepaskan, atau b...