Buat yang gak tahu dan buat yang belum tahu jelas.
Jadi, cerita ini berawal dari Bukan Kesalahan. Tulisan pertama gue yang menurut gue enak lah dibaca buat yang baru tau Wattpad.
Tapi, (maaf) menurut gue pribadi. Sekarang sekarang ini, Bukan Kesalahan dibaca sama gue sedikit gak bengitu enak. Bahasanya acak adul😅
Jadi, urutan bacanya.
Kalian baca Bukan Kesalahan karena itu Cerita Awal atau versi satunya.
Dan urutan kedua ada 2ND LOVE. Jujur nulis Judul awalnya gue ngasal, tapi akhir akhir ini enak lah buat dibaca.
Dan urutan ketiga itu, LC.
2ND LOVE sebenernya Limit Comfort Part 1 sampe 50. Berhubung tahun kemaren ada masalah di Akun Wattpad gue.
Gue mutusin bagi dua, dan saking paniknya. Gue bagi jadi dua dan part 1 sampe 50 yang dipindah.
Jelas jelas dulu Part LC masih 70'an. Gak papa lah, sekalian revisi🤣
So. Buat kalian yang mau baca kelanjutan 2ND LOVE. Kalian bisa pindah buat baca di Limit Comfort LANGSUNG KE PART 51.
Karena part 1 sampe 50 ADALAH 2ND LOVE.
Nah, kalo kalian udah selesai baca Limit Comfort Part 51 sampe 99.
Kalian bisa baca kelanjutannya juga yaitu LOVE IS A TROUBLE CHAIN.
Ini baru dirilis beberapa hari yang lalu, dan mungkin gue akan sering UP disana. Karena cerita cerita gue yang lain udah selesai.
So, kalian bisa pindah dari LC ke LIATC. Yang urut ya, biar kalian tahu alurnya secara runtun.
Maaf soal cara kepenulisan gue dari Bukan Kesalahan, 2ND LOVE sampe Limit Comfort.
Dan gue mulai belajar memperbaiki semuanya dari LIATC.
Semoga kalian suka dan siap mendukung.
Oke semuanya, ini penjelasan gue. Buat yang masih bingung, disini penjelasannya.
Bukan dua orang yang saling mencintai lalu bahagia.
Ini juga bukan satu orang yang mengejar orang lain yang mencintai orang yang berbeda.
Bukan juga orang yang mudah menangis hanya karena ditolak.
Jangan mengharapkan hal manis disini, itu mustahil. Ini bukan Melodrama yang mengharapkan cinta terlalu dalam.
Hanya ada cinta Klise, Simple, Berantakan, Bodoh, Aneh, dan Masuk Akal.
I Love You bukan kata romantis sebenarnya.
Namun, Tindakan lebih bisa menembus hati dengan busur panah paling tajam.
Menembusnya sampai dalam, dasar dan mematahkan ego yang paling keras.
Jika itu besi yang kokoh, maka akan bengkok. Dan jika itu adalah hal lain, maka hal sama akan terjadi seperti pada besi tersebut.
"Harus gue bilang berapa ribu kali, gue suka sama lo dan akan terus begitu sampai kapanpun. Enam tahun lamanya gak akan bisa merubah perasaan gue sama lo, paham."
"Cowok nakal, urakan, rambut panjang, tinggi, baju gak dimasukin adalah kriteria cowok setia. Kalo kalian gak percaya gak papa, tapi itu pendapat gue.""Gue sebenernya udah tahu siapa firts love gue, tapi kenapa yang satu ini beda sama yang lain. Dia gak banyak omong, tapi buat gue deg degan cuma gara gara gue liat dia dari jauh aja."
Gue gak suka sama Angel, harus gue jelasin berapa kali kalo gue suka sama adek lo, bukan sama pacar lo!""Nan, sumpah. Sepupu lo yang cewek, warna kulitnya seputih susu. Dia cantik banget."
"Gue benci sama orang yang ganggu hubungan gue. Angel ataupun Azura, dia sama sama orang yang gue sayang. Sekali lo berurusan sama dua cewek itu,
"Kasya, gue suka sama Azura. Dari awal, jadi kalo lo bilang gue gila, itu juga bisa buat lo sendiri. Lo gila nunggu gue sampe enam tahun lamanya."
"Kak Deval bilang, Mom. Kak Deval suka sama Kakak cantik yang ada di Sekolahnya, terus juga Mom. Kak Deval mau Kak cantik yang bisa cium bibir Kak Deval kaya Tasya cium Kak Deval."
KAMU SEDANG MEMBACA
2ND LOVE [END]
Teen FictionBLURB, PART 1 SAMPAI PART 50 LIMIT COMFORT. Menjalani hubungan dari masa SMA sampai keduanya memegang saham dan menjadi penerus keluarga, hingga masa sulit perkuliahan membuat keduanya semakin dekat. Tidak ada keinginan berpaling, melepaskan, atau b...