Yang baru selesaj baca 2ND LOVE kalian bisa lanjut baca LIMIT COMFORT.Makasih buat apresiasi kalian, dan mengulang vote dengan sangat dermawan.
Gue tahu ini cuma Repub, bukan tahap revisi. Awalnya emang gue revisi ulang.
Tapi hampir part pertengahan gue rada males sama gaya kepenulisannya. Gak suka😪 ngelantur😐 acak acakan😏 gak jelas😗 dan gak enak direvisi😥
Bukan gak suka sama tulisan gue, cuma. Kalo gue revisi typonya aja itu takut nulis kebablasan dan bikin alur lagi. Dan, itu kesalahan fatal sebenernya.
Tapi gue bersyukur masih ada orang yang mau baca, gue gak mematok harus vote berapa dan sereaksi apa.
Ini tulisan gue dan ini karya gue. Menurut gue, karya bagus karena yang nulis berpotensi.
Berhubung gue masih dalam fase belajar kalo nulis banyak part kaya dulu itu susah, karena nulis yang sekwrang tujuannya uah beda😗. Gue anggep, ini enak lah dibaca buat umur 13 sampe 17.
Kedepannya gue mau tetep nulis dengan tatanan bahasa yang enak dibaca berulang kali.
Konflik gak seribet ini, dan gue mau gue juga terjun baper sama tulisan gue. Cia🤣
See di LIMIT COMFORT.
Gue usahain, sebelum kalian selesai baca ulang Part 51 sampe 99 di LIMIT COMFORT kalian juga akan baca Sequel dari LIMIT COMFORT.
🎊🎉
Doain gue biar cepet selesai ngedit cover, bikin deadline, ngurus alur, coret coret buku dulu biar endingnya udah ada tertulis, biar gak melenceng jauh dari cerita sebelumnya.
Sebelum nunggu SEQUEL LC, gue akan tamatin dua cerita CD ama PL dulu ya. Biar gue gak mikir banyak cerita.
Harapan gue si, SEQUEL LC bisa jadi kesayangan kalian banget. 🥰
Gue usahain UP secepet yang gue bisa, kalo perlu gue nulis Sequel LC satu hari satu part sampe dua part dan jumlah word per Part nya juga 1.5 ribu word aja, biar gak terlalu panjang, dan gak gampang bosen. Entar kalian muntah😌
Ini klarifikasi Sequel LC ya, dan buat kalian yang baca 2ND LOVE harus baca ulang LC biar enak juga baca Sequel LC nya.
Soalnya, gue juga lagi baca ulang.
😗
Bye🖐🖐🖐🖐🖐🖐🖐
Sampai jumpa di Sequel LC dengan Aro, Azura, Aurora, Adnan, Angel, Deval dan kawan kawan.
Eh, kok sabja A🤣 gak sandar sumpah.
BUG
"Lo kenapa si!" Seru Azura yang terlihat sangat marah pada kakaknya.
Alasan? Karna, Aro tiba tiba datang dan menonjok pacarnya.
"Lo yang kenapa, udah gue bilang jauhi dia bego! Berapa kali gue bilang HAH, lo tuli?" Teriak Aro yang terlihat sangat marah pada adiknya.
"Ini hidup gue, terserah gue mau gimana. Jangan urusin hidup gue kalo urusan lo gak suka sama Deval cuma karna permusuhan gak bermutu!"
"AZURA!" Bentak Aro dengan mata berapi api.
"Lo gak bisa apa nurutin gue satu kali aja, lo adik gue apa orang lain? Perilakuan lo urakan semenjak pacaran sama cowok brengsek kaya dia. Jauhin dia!" Gertak Aro yang mendapat tatapan tajam dari adiknya.
Azura menodorong tubuh kakaknya sangat keras, namun Aro sama sekali tidak terjatuh.
"Hidup hidup gue, mau gue mati, hidup, bernafas, ataupun sekarat lo gak perlu tahu. Jadi, gue mohon hiduplah masing masing!" Teriak Azura yang terlihat berapi api dengan ucapannya.
Sepertinya ukuran panas dikepala adiknya benar benar melewati mendidih.
"LO ADIK GUE!" Bentak Aro yang langsung mendapat tonjokan tepat dirahangnya oleh Deval.
"Berhenti ngomong omong kosong yang ngebuat lo terlihat begitu bodoh, bangsat!" Ucapan dingin dari Deval mucul begitu saja dan membuat Azura menangis.
Mengetahui, Azura tidak suka mendengar bentakan, teriakan, dan perlakuan kasar, Deval menarik tubuh kecil Azura pada pelukannya.
"Jahuin tangan kotor lo dari adik gue!" Teriak Aro lagi seperti orang kepanasan, dengan amarahnya yang terlihat begitu besar.
Aro menarik tangan Azura yang langsung memisahkan tubuh keduanya membuat Azura berteriak.
Deval menatap mata Aro penuh kebencian, lalu tangannya menuding tepat diwajah Aro.
"Amarah lo yang ngebuat gue ikut marah, dan kebencian lo muncul karna lo yang terlalu memperbesar masalah lo sendiri, kalau sampe terjadi apa apa sama pacar gue, gue gak akan segan segan bunuh lo pake tangan gue sendiri. Sekalipun lo kakaknya, dan anak dari sahabat dady gue!" Deval berlalu menjauh meninggalkan keduanya dengan tatapan dingin.
Wajahnya mendukung saat sedang menyeringai, permasalah hanya terletak di Aro.
Dan masalah ada karna kesalah pahaman antara Aro dengan Deval yang membuat Aro selalu berapi api pada Deval.
Aro terlihat tidak begitu perduli dengan tata tingkatnya, Bahkan Deval bukan hanya menjabat sebagai ketua osis saja, Deval juga kapten basket, dan termasuk cowok taekwondo perwakilan sekolah tahun lalu.
"Kak!" Seru Azura yang terlihat sangat kesal pada kakaknya.
"Apa! Masih tetep mau pacaran sama anak urakan, suka tawuran, brutal kaya dia?" Pertanyaan Aro membungkam Azura dengan sangat rapat.
Fyuuh
Pokoknya tungguin. Komen coba, kalian mau SEQUEL LC yanga kaya gimana.
1. Kaum bucin.
2. Dingin & Manja.
3. Polos & Urakan.
4. Malu malu kucing.
5. Mencintai tanpa memiliki.
6. Merelakan.
7. Mencintai dari jauh.
8. Pura pura tidak suka.Apa aja coba, kalian bilang. Soalnya, anak mereka akan gue comblang comblangin. Dan, TUNGGUIN aja ya😗
SEBERAPA SEMANGAT KALIAN SAMA SEQUEL LC????
Bisa jadi, beberapa dari 8 kriteria diatas ada di Sequel LC nanti.
Gimana malah kalau ke 8 nya😋
KAMU SEDANG MEMBACA
2ND LOVE [END]
Teen FictionBLURB, PART 1 SAMPAI PART 50 LIMIT COMFORT. Menjalani hubungan dari masa SMA sampai keduanya memegang saham dan menjadi penerus keluarga, hingga masa sulit perkuliahan membuat keduanya semakin dekat. Tidak ada keinginan berpaling, melepaskan, atau b...