23. KETERLALUAN

232 12 0
                                    


Jika ada seseorang membuat luka padamu. Percayalah, jika akan ada seseorang yang baru untuk menyembuhkan luka itu.

Dan jika ada yang membuatmu menangis maka akan ada orang baru yang akan menghapus airmatamu dengan buku jarinya meminta hatimu untuk mencintai dia.

Apakah Aldi tahu?

Tentang rencana awal Farhan? Jawabannya belum, karna Aldi melakukan itu karna gerakan refleks.

Namun saat melihat seseorang yang bernama Arga mendekat padanya, dan melakukan aksi mendekati kekasihnya, Aldi sempat berfikir.

Jika Arga memanglah Farhan. Semua itu teebukti saat Aldi dengan tidak sengaja melihat handphone milik Dilla yanh tergeletak tanpa tersentuh, ada didekatnya.

Dengan langkah lambat, Aldi memberanikan diri membuka handphone milik Dilla dengan sangat sangat lambat.

Dapat.

Namun, kedua alis Aldi terangkat sempurna jika pria asing yang sempat Aldi pergoki di restoran 2 hari yang lalu adalah kakak kandung Dilla.

Farhan Dwi Argantara.

Tipuan yang sangat bagus brother. Puji Aldi merasa sudah bodoh. Aldi kecolongan dalam hal ini.

Dengan mata sinisnya, Aldi sudah sangat ingin membanting handphone milik Dilla. Persetanan dengan rancananya, yang Aldi butuhkan hanya kepercayaan Salsha.

Sebelum semuanya terlambat sepenuhnya.

Dengan langkah cepat Aldi berjalan menuju parkiran dengan langkah cepat.

Dalam perjalanannya Aldi sempat meninggalkan tugas, jika Bastian diharuskan menggantikan mitingnya dikantor pusat.

Saat sampai parkiran kantornya, Aldi memasuki mobilnya dan duduk dikursi kemudinya dengan cepat menancapkan gas menuju kantor kekasihnya.

Semoga saja belum terlambat.

****

"Sal, kamu gantiin kakak miting dikantor pusat ya. Kakak lagi ada sedikit problem dikantor yang kakak pegang." Mungkin seperti itu Ari menyuruh adiknya menggantikannya.

"Loh, kok aku si kak. Kan aku juga ada kerjaan, kenapa sampe aku harus gantiin kakak. Disana bener bener lagi gak bisa diurus buat bolak balik?" Ari diam, belum tahu harus manjawab apa.

Keinginannya cuma satu, jangan biarkan Salsha bertemu dengan Aldi untuk saat ini. Alasannya memang belum Ari pertimbangkan, namun entah mengapa batinnya mengatakan jika Salsha harus menggantikan Ari dikantor pusat.

Dan miting itu juga bukan hanya milik keluarga Adrin, namun seluruh perusahaan satu Indonesia berkumpul untuk melakukan sebuat kesepakatan, untuk lebih melebarkan lagi bisnis Indonesia.

Banyak yang sangat berterimakasih karna pengusaha muda mudi di Indoensia berhasil membuat mata uang dan penghasilan dan berbagai produk semakin melejit di Indonesia.

Tidak banyak lagi pengangguran, dan itu sangat membantu untuk berkembangnya pemerintahan Indonesia. *stop ya takut ditarik sama apk watty langsung. Main sindir2.

2ND LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang