Bersamamu [LuChan]

1.5K 144 35
                                    

...

Waktu itu sudah hampir tengah malam, ketika Lucas baru saja sampai di kamarnya dan mendapati Haechan yang tidur meringkuk di kasurnya. Lucas terdiam sebentar di ambang pintu, sebelum berjalan masuk dan mendekat pada Haechan.

Bibir Lucas tersenyum kecil, melihat Haechan yang tidur meringkuk seperti bayi. Tangannya mengelus rambut Haechan yang baru saja berganti warna light gold.

Lucas mendudukkan bokongnya di tepi kasur. Mengecup sebentar pipi Haechan, lalu kembali beranjak untuk meletakkan tasnya dan mencuci muka.

Setelahnya Lucas kembali. Membaringkan tubuh bongsornya di samping Haechan. Anak itu tertidur begitu lucu dengan wajah polosnya.

"Hei, my sun!" panggil Lucas pelan. Jarinya mengusap pipi Haechan yang semakin berisi.

"Do you miss me? I miss you too" lanjutnya.

Bukannya terusik, Haechan malah semakin nyaman dalam tidurnya. Bibir Lucas tidak bisa untuk tidak tersenyum. Tidak ada yang lebih indah selain mengagumi wajah manis Haechan.

Haechan menggeliat pelan. Kelopak matanya terbuka perlahan. Lalu mengerjap. "Kak?"

Lucas berdehem menjawab panggilan Haechan. Lalu jarinya mencubit pelan pipi Haechan. Menimbulkan semburat merah muda lucu di pipi Haechan.

"Kenapa tidur di sini?"

"Kak Lucas baru pulang?"

Lucas mengangguk. Lalu tangannya terbuka siap untuk memeluk Haechan.

Haechan terdiam sebentar sebelum merangsek masuk ke dalam pelukan Lucas. Menduselkan wajahnya di dada Lucas dan menghirup aroma tubuh Lucas.

"Kak. Aku kangen" kata Haechan teredam.

"Iya, tau kok. Aku juga kangen"

Selanjutnya mereka tertawa bersama.

Haechan mendongakkan kepalanya sebentar untuk melihat wajah Lucas yang menunduk melihatnya. Memajukan wajahnya untuk mengecup bibir Lucas.

Keduanya saling menatap. Lucas menarik Haechan untuk kembali menciumnya. Hanya dua bibir yang menempel, tapi terasa sangat dalam.

"Ayo tidur lagi" ajak Lucas setelah melepas bibir Haechan. Mengecup kembali sekilas bibir Haechan, sebelum menariknya untuk semakin merapatkan tubuh keduanya.

Selanjutnya mereka tertidur dengan saling memeluk. Juga perasaan bahagia di sudut hati masing-masing.

...

Aku sore ketiduran dan kebangun, hasilnya aku menghalu tengah malem
Kalo gak salah tadi sempet mimpi haechan, tapi lupa mimpi apa wqwq

Aku sore ketiduran dan kebangun, hasilnya aku menghalu tengah malemKalo gak salah tadi sempet mimpi haechan, tapi lupa mimpi apa wqwq

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ku cari2 ternyata aku lama gk ngedit lagi:)

Yasudah begitu saja, salam dari istrinya mas lukas☺️

Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang