"Kamu pakai pelembab bibir ya?""Ha?" mendengar pertanyaan dari Lucas, jari Haechan reflek terangkat menyentuh bibirnya. Mengusap-usap belah bibir bawahnya dengan telunjuk.
"Aku tadi pakai lip tint dikasih Nana" sebelah tangannya meraih handphone yang tergeletak disamping Lucas. Menjadikan layarnya sebagai cermin untuk melihat warna bibirnya yang berubah sedikit pink.
"Kenapa? Aneh ya?"
Lucas menggeleng. Menarik pinggang Haechan yang duduk mengahap di depannya untuk semakin mendekat. Menatap bibir pink Haechan yang dikerucutkan pemiliknya.
Menggoda sesuatu dalam diri Lucas.
"Ada rasanya gak sih?"
Penasaran? Iya sedikit. Kata Mark, waktu Mark mencium Jaemin yang memakai lip tint rasanya seperti buah-buahan. Sedangkan kata Jeno, rasanya manis dan membuat ingin mencium lagi. Dan Lucas juga mau mencobanya.
Haechan menjulurkan sedikit lidahnya, menjilat bibirnya untuk dirasakan. Dahinya mengernyit begitu merasa ada sebuah rasa agak aneh di bibirnya.
"Manis?"
Dahi Lucas mengkerut. Ibu jarinya mengelus bibir bawah kekasinya. Rasa penasarannya dengan bibir Haechan yang mengkilap semakin dalam.
"Aku coba ya"
Belum sempat Haechan menjawab, bibir Lucas sudah lebih dulu menyentuh bibirnya. Menjilati bibir Haechan yang terkatup rapat.
"Manis" begitu katanya setelah wajahnya sedikit menjauh.
Pipi Haechan menghangat. Tangannya memukul main-main pada dada bidang Lucas. Menunduk malu, padahal memang bibir Haechan terasa manis karena lip tint itu.
Jari telunjuk Lucas mengakat dagu Haechan sampai menatapnya. Bibirnya tersenyum. "Aku mau lagi" lalu kembali menjilati bibir Haechan sampai membuat pemiliknya melenguh nikmat karena bibirnya dipermainkan.
Ternyata benar kata Mark dan Jeno, submisif yang memakai pelembab bibir atau semacamnya itu lebih menggoda. Apalagi dengan rasa manis setiap kali mengecapnya.
Terimakasih pada kekasih Mark yang mau berbaik hati kepada kekasihnya. Sehingga Lucas bisa menikmati bibir Haechan sepanjang hari.
...
Tadi liat ig, terus ada lewat bibir Haechan yang menggoda
Dan aku tiba2 ada ide lewat otak ditengah malem, yaudah gitu:)Stay safe semuanya, jaga kesehatan dan keselamatan selalu❤️
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita
Random[Tentang aku, kau dan dia] Versi lain dari "ketika aku" yang sudah ditamatkan Markmin, Jenren, Luchan Ldr