Crash This Party [MarkMin]

892 105 25
                                    

...

Bali, salah satu pulau di Indonesia. Banyak turis yang pergi ke Bali karena keindahannya. Ya, itu juga yang menjadi alasan Mark untuk mengadakan tour bersama rekannya di pulau itu. Sekaligus untuk berlibur.

Bali juga yang mempertemukan dirinya dengan seorang bidadari cantik, begitu Mark menyebutnya. Yang kini tengah bergelung nyaman dibalik selimut tebal di dalam hotel.

Hotel tempat menginap Mark benar-benar indah, apalagi dengan pemandangan pantai dari jendela.

"Nana, sudah pagi. Ayo bangun" bisik Mark pada Jaemin, bidadari cantiknya.

"Ugh, aku masih ngantuk. Kamu lupa kita tidur hampir pagi" katanya dengan parau.

Mark tertawa pelan. Mencuri satu ciuman dari bibir manis pemilik bulu mata lentik itu. Menarik selimut yang menutupi tubuh polos Jaemin.

Sejujurnya Jaemin benar-benar masih sangat mengantuk. Tour mereka berakhir malam. Dan setelah itu Jaemin masih harus melayani Mark sampai hampir pagi. Badan Jaemin terasa mau remuk. Tapi mendengar Mark yang akan mengajaknya untuk pergi berjalan-jalan, Jaemin tidak peduli lagi.

Setelah sarapan seadanya di restoran bersama 'Lion Family'—keluarga besar Lion Head—Mark benar-benar mengajak Jaemin untuk berjalan-jalan.

Bersama kameranya, Jaemin tidak berhenti menangkap objek yang menurutnya bagus. Berkali-kali juga Jaemin menangkap gambar Mark, yang sungguh terlihat sangat tampan hari itu.

"Jaemin, you know that I love you"

Jaemin tersenyum cantik dan mengangguk. Mengalungkan tangannya pada pundak yang lebih tua. Menempelkan bibirnya pada belah bibir laki-laki yang hampir tiga tahun menemaninya.

"Never leave, never leave me alone"

.

Suasana sore yang tidak terlalu menyengat memang cocok untuk berjalan-jalan. Menyusuri gang-gang kecil penduduk dengan kamera menggantung di leher.

Jaemin melakukannya. Mengambil gambar anak-anak yang tertawa riang ditengah acaranya bermain. Ikut bermain permainan yang belum pernah Jaemin lihat sebelumnya dengan bantuan anak-anak itu, meski hasilnya dirinya mengacau.

Mark beralih memegang kamera Jaemin tertawa. Kekasihnya itu semakin manis dengan tingkah lucunya.

Beralih dari pemukiman penduduk, Mark mengajak Jaemin untuk berjalan-jalan di dekat taman. Sore itu tidak terlalu ramai. Mungkin karena masih jam kerja.

Jalanan aspal yang sepi membuat keduanya dapat berjalan dengan santai. Dan Mark dapat melihat wajah tersenyum Jaemin melihat pada hasil jepretannya di kamera.

"You're beautiful"

"Aku sudah sering dengar kamu ngomong begitu" balas Jaemin. Meskipun begitu pipinya tetap memerah malu.

Mark tertawa. Memgusak rambut merah muda Jaemin dan mencuri satu kecupan di pipi. Namun selanjutnya Jaemin menarik Mark mendekat dan mencium bibirnya.

"You're handsome" katanya lalu berlari menjauh.

Sempat terjadi kejar-kejaran ditengah jalan. Sekali lagi karena jalanan sepi, mereka bisa dengan santai bermain di jalan. Tawa mengiringi bagai alunan indah di sore hari. Raut bahagia menghiasi wajah masing-masing.

"Hei, ayo aku foto kamu disana" tunjuk Jaemin pada pohon mangga di tepi jalan, dengan beberapa pohon pisang dibelakangnya.

Mark sempat protes, kurang elit menurutnya berfoto dengan pohon pisang sebagai latar. Tapi tetap menurut berdiri di tepi jalan, sementara Jaemin di tengah jalan dengan kameranya.

Mark tersenyum, melihat senyum Jaemin. Kebahagiaan Jaemin adalah kebahagiaannya. Bahkan Mark tidak memikirkan bagaimana kalau dirinya dulu tidak pernah bertemu dengan Jaemin. Mark yakin, dirinya seperti mayat hidup dalam studio kesayangannya setelah Jaemin.

"Aw, bagus. Satu lagi ya"

Mark menurut. Kepalanya menoleh sebentar sementara Jaemin memgatur kembali kameranya. Namun rautnya seketika berubah. Melihat sebuah mobil melaju dari arah kanan Jaemin. Mark segera melangkah, dan berlari sebisa mungkin.

"JAEMIN!!!"

BRAKK

...

Jadi aku lagi suka terinspirasi dari music video, dan ini salah sekiannya
Music video dari Yellow claw - Crash this party
Maaf kalau feelnya kurang :''

Btw selamat markminzen kita ada asupan 😭 sjsksk
Ku menangis~/suaranya mbak rossa

*fun fact - lion family: label rekaman yg menaungi mark lucas di lion head (bagian sebelumnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*fun fact
- lion family: label rekaman yg menaungi mark lucas di lion head (bagian sebelumnya)

Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang