Jatuh [JenRen]

1.1K 124 10
                                    


Renjun lagi buru-buru. Pagi ini waktu bangun tidur tiba-tiba dia dapat notifikasi dari grup kelasnya, yang katanya dosennya pagi ini mau ada kuis dadakan. Sialnya Renjun sama sekali belum ada persiapan apa-apa. Renjun juga belum mandi, belum sarapan, belum belajar. Intinya Renjun belum siap.

Jadi waktu jam sudah mau mepet waktu kuis, Renjun cepet-cepet lari dari gerbang kampus sampai ke kelasnya. Lima menit lagi kelasnya dimulai, dosennya pasti nyuruh Renjun keluar kalau sampai telat. Dari tadi juga Jaemin terus ngirim Rejun pesan biar cepet-cepet.

Tapi kan ya Renjun itu manusia. Coba ada kalau ada pintu ajaibnya doramomon.

Renjun lari naik tangga. Padahal sebenarnya ada lift. Cuma karena lift lagi rame, dan Renjun juga buru-buru.

"Awh"

Renjun meringis sakit karena tiba-tiba jatuh dibelokan tangga. Tangannya sakit karena jadi tumpuan waktu jatuh. Juga bokongnya yang agak ngilu karena tubrukan langsung ke lantai.

"Kamu gak apapa?"

Kepala Renjun nengok ke depan. Ada Jeno, yang baru nabrak dia. Jeno ini tetangga kelasnya, Renjun sering lihat Jeno mondar-mandir juga di gedung fakultasnya.

"Maaf, aku gak sengaja. Aku bantu kamu ke ruang kesehatan"

Bibir kecil Renjun agak kebuka. Katakan dia lagi melongo. Kaget. Biasanya dia emang lihat Jeno, tapi dari jauh. Dan sekarang dari dekat, ternyata Jeno itu—

"—ganteng"

"Ha?"

Kepala Renjun geleng pelan, terus dia senyum. Kelepasan dia sampai gak sadar ngomong ganteng di depan orangnya langsung.

"Ayo aku bantu kamu ke ruang kesehatan"

Jeno bantu Renjun berdiri. Pegang pinggang Renjun buat bantu jalan. Padahal sebenarnya Renjun gak separah itu.

Tapi Renjun tetep iya-iya aja. Toh kalau pun ke kelas juga akhirnya dia juga diusir dari kelas.

Pagi ini Renjun memang gak jadi ikut kuis. Tapi jadi gantinya, Renjun malah dapat gebetan ganteng macam Jeno.

Kan Renjun jadi bahagia.

...

Aku kebangun tengah malem gara2 laper, tapi mager mau nyari makanan, mau tidur lagi juga mager

Semuanya stay safe ya, tetep hati2 dan jaga kesehatan, aku sayang kalian❤️

Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang