⚫Satu [ Jeha POV ]

111K 8.7K 1.4K
                                    

"Jeha, gue laper pengen makan."

"Jeha, handuk sama sabun gue mana?"

"Je, Jeha! Sempak gue yang kemarin baru lo cuci di mana deh?"

"Jeh, gue dah ganteng belum?"

"Jeh, Jeha! Woy Beha! Lo denger gasih? Masa dalam hitungan jam doang, followers gue berkurang satu, what's wrong with me?"

Gue juga kalo jadi followers lo, bakal langsung gue unfoll. Nyepam mulu sih lo!

"Je, menurut lo gue lebih keliatan cakep pake baju item apa putih aja ya? Terus kasih gue satu alasan pasti kenapa gue cocok pake baju warna pilihan elo."

Mau milih baju rempong amat udah kayak mau milih calon istri.

"Menurut gue bagusan warna item, jadinya elo keliatan lebih maskulin."

"Kalo putih? Maksud lo gue gak cocok pake baju putih?"

"Ya bagus juga, cuma lo kan grasakan orangnya, entar baju lo gampang kotor."

"Yaudah deh, gue pake baju abu-abu aja."

Terus tujuannya lo nanya gue apaan bujank?

"Jeha, kok nasi goreng buatan lo asin banget sih? Kebelet kawin lo ya? Nih ambil, gue gak mau makan ntar gue hipertensi."

"Jeha, kayaknya kloset kamar mandi gue kesumbat deh, benerin dong."

"Ya terus gue mesti sedot kloset lo gitu?"

"Menurut lo?"

Dih, di kira gue tukang sedot WC apa?

Tiada hari tanpa Jeha. Ya, dari gue umur 7 tahun, gue udah mengabdikan hidup gue sepenuhnya buat dia. Iya dia! Cowok tukang suruh yang paling anti bilang kata 'tolong'.

Eh, gue belum sempat ngasih tau namanya ya? Jadi dia itu cowok ngeselin super narsisme, doyan upload foto entah itu di Instagram atau sosial media lainnya. Tiada hari tanpa ngaca dan mengagumi diri sendiri.

Ya okelah gue akui dia memang terkenal sebagai selebgram hitz yang punya banyak fans dengan followers Instagram sebanyak 455k , tapi citra dia di real life sama di sosial media tuh jungkir balik banget tau gasih?

Di sosmed tuh banyak cewek yang memuja dia karena katanya sih cakep, katanya loh ya, bukan kata gue. Soalnya sepanjang gue hidup sama dia dari dulu, gue belum pernah tuh ngeliat satu hal kecil dari diri dia yang bisa bikin gue suka. Jangan harap gue suka, hidup berdua sama dia aja udah siksaan batin buat gue. Bawaannya tuh deket dia hawa di sekitar gue jadi panas dan penuh dosa. Soalnya dikit-dikit pengwn ngehujat dia dalam hati.

Namanya Calvin Samudera Pramesta, biasa di panggil Calvin, cowok kuliahan umur 23 tahun yang sebentar lagi lulus kuliah tapi masih aja gak punya tujuan hidup yang jelas. Mentang-mentang punya orangtua tajir melintir, terus dia bisa semasa bodo amatan gitu sama masa depannya? Tiap hari kerjaannya cuma main, haha hihi kesana kemari. Cowok umur 23 tahun yang masih aja punya sifat manja, mungkin karena dia itu anak tunggal, jadi ngerasa bisa berbuat sesuka ndasnya.

Uang jajan udah banyak, tapi masih aja nerima endors-an, dia juga jadi salah satu model di untuk brand baju ternama, selain itu Calvin itu kadang suka ngecover lagu terus upload di youtube. Katanya buat kerja sampingan, percaya gak? Uang jajan gue aja itu bukan uang pemberian orangtuanya, sejak gue menginjak bangku SMP malah dia yang bayarin uang sekolah gue, kebayang gak tuh gimana gue gak jadi makin terlilit utang budi sama dia.

Oh ya, dia itu tipe manusia yang kalo mau A ya harus di kasih A saat itu juga. Semisal beberapa waktu yang lalu, dia lagi nonton tv di kamarnya, otomatis gue ikut nemenin, karena gue harus selalu stand bye di samping cowok super manja itu, ngambil remot tv yang cuma setempongan di depan dia aja, dianya gak mau. Harus gue yang ngambilin, pengen tanya "Itu tangan di ciptain Tuhan buat apasih?"

Theory of 'Bucin'  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang