Lagu : Rossa-terlalu cinta.
__
_
" Tuhan maafkan diri ini, yang tak pernah bisa, menjauh dari angan tentangnya... "
____
Hari demi hari berganti, bulan demi bulan berganti, namun rasa cinta untuk Calvin tak pernah sekalipun terganti di hati Jeha. Ternyata melepas Calvin memberi kelegaan sekaligus luka yang hebat di hidup Jeha. Ia tak pernah membayangkan akan berada di titik ini. Suatu titik di mana ia harus hidup tanpa Calvin di sisinya lagi, sejak kecil dirinya tumbuh bersama Calvin terus, jadi saat sekarang mereka harus berpisah, rasanya agak lebih nyess.
Meski sekarang ia sudah sekitar empat bulanan berpisah dari cowok manja itu, tapi tetap saja Jeha tidak bisa membohongi perasaannya sendiri.
"Selamat datang, ada yang bisa saya bantu?"
Di hadapan pelanggan, Jeha bisa senyum seperti orang paling bahagia di dunia ini, namun setelah pelanggan pergi, bibirnya kembali tertekuk.Begitu kuatnya dia bisa melalui ini semua. Tanpa tau bagaimana kabar Calvin, ahh mungkin saja cowok itu sekarang sedang hangat-hangatnya dengan Keyzha.
Kenapa dada gue terasa sesak sih kalau mikirin dia sama cewek lain?
Jeha sengaja mengganti nomornya, menutup semua akun sosial medianya agar Calvin tak bisa lagi menghubunginya, lebih tepatnya agar dia tak perlu melihat kebahagiaan yang di umbar Calvin di sosial media. Cowok itu kan serba ngunggah foto atau kebahagiaan di sosmed, jadi lebih baik Jeha tak melihat itu.
Di kehamilannya yang ke lima bulan, Jeha masih tetap kuat untuk bekerja sebagai SPG pakaian di salah satu perbelanjaan besar di mall. Untung saja perutnya tidak terlalu membesar seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, namun dokter bilang itu hal yang wajar, memang untuk beberapa wanita hamil, ada yang perutnya tidak terlalu membesar.
Memakai sepatu heels lalu membawa bayi di perutnya tentulah bukan perkara yang ringan. Jeha sesekali harus memijat-mijat pergelangan kakinya saat tak ada pengunjung yang datang. Rasanya ini pekerjaan yang cukup berat untuk ibu hamil, berdiri cukup lama. Mau di apa lagi? Jeha hanya lulusan SMA, cukup sulit menemukan pekerjaan yang gajinya lebih baik dari ini.
Sesekali Jeha harus mengajak bayinya mengobrol saat Calvin junior itu mulai berulah nakal di dalam sana. Dia dalam masa aktif-aktifnya dalam menendangi perut Jeha, kadang juga Jeha harus di buat repot kalau bayi itu mulai mengidamkan makanan. Mana makanannya makanan yang harganya gak tergolong murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theory of 'Bucin'
General Fiction[Story 10] Sinopsis Bucin. Siapa yang tidak tau satu kata ini? Banyak yang bilang kalau bucin itu singkatan dari budak cinta. Calvin Samudera Pramesta selebgram hits dengan ratusan ribu followers Instagram. Tipe cowok yang sangat narsis dan penganu...