⚫ Tiga Puluh Enam

60.6K 5.3K 1.4K
                                    

         

         

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


..

Uwuwuuwuu suami orang memang lebih menggoda~

_

_

_

Song : BCL-ku tau mau sendiri.

[Sejak ia pergi dari hidupku, ku merasa sepi, dia tinggalkanku sendiri di sini tanpa satu yang pasti...]

_____

     "Anggap aja gue Jeha."

Sialnya hanya itu sepenggal kalimat yang di ingat baik oleh Calvin.

"Eunghh... Kok kepala gue sakit banget sih elah!"  keluh Calvin di pagi hari. Ia belum menyadari bahwa sekarang dirinya sedang telanjang bulat hanya di tutupi selimut tebal berwarna putih.

Semalem gue perasaan cuma minum sprite doang deh.

Calvin kemudian duduk di kasur, namun ketika pertama kali dia membuka mata, betapa kagetnya dia saat mendapati tubuhnya yang naked. Ia sampai mengeplak wajahnya sendiri, berharap ini cuma mimpi. Dengan takut, Calvin mengintip di balik selimut yang menutupi area anunya.

Astagfirullah. Calvin mengusap wajahnya melihat tubuhnya yang sepenuhnya telanjang bulat. Tapi tunggu, dirinya gak sendiri di atas kasur ini, di sebelahnya masih ada seseorang yang terbungkus selimut sampai kepala, yang terlihat hanya area kakinya. Calvin yakin seratus persen, itu pasti kaki cewek.

Setidaknya ia masih mengusap dada lega, karena dia takut, orang yang tidur di sebelahnya bisa saja Ario ataupun Fariz yang punya kemungkinan belok.

"WOY!" Calvin mengguncang tubuh yang masih tertidur di balik selimut.

"Enghh... Sakit."

Anjir, apanya yang sakit?

Calvin yang panik langsung mengguncang tubuh itu lebih kencang.

"BANGUN! LO JEHA KAN?!"

perlahan gadis yang ada di balik selimut itu menarik turun selimutnya, sehingga Calvin bisa melihat punggung gadis yang sedang telanjang di sebelahnya saat ini.

"Je, lo Jeha kan?"
Tanya Calvin dengan takut, dari belakang sih mirip Jeha. Namun Calvin yang gak sabaran, langsung menarik tubuh gadis itu ke arahnya agar wajahnya bisa terlihat jelas, namun betapa terkejutnya Calvin saat mendapati bukan Jeha gadis yang sedang tidur di sampingnya sekarang.

Theory of 'Bucin'  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang