"Vin, bangun, udah pagi tuh." Jeha mengguncang tubuh Calvin yang masih aja berbungkus di balik selimut saat matahari sudah muncul.
"Engh. Entar." saut Calvin dengan suara serak-serak becek.
Jeha menarik selimut yang menutupi tubuh Calvin yang membuat cowok itu menutup mata karena silau, eith bukan silau karena cahaya matahari loh ya, masalahnya Jeha hanya iseng nyenterin muka Calvin dengan flash handphonenya.
Rasain lo.
"Jeh, lo apa-apaan sih?!" murka Calvin sambil menutup wajah, tapi berbuka aurat. Sudah persis kayak tersangka kasus prostitusi yang tercyduk wartawan, apalagi posisi Calvin yang cuma pake boxer, gak pake baju. Tapi Jeha udah biasa tuh melihat tubuh Calvin yang katanya sih punya roti sobek yang bisa bikin cewek-cewek teriak histeris kayak orang kesurupan massal. Bukannya merasa suka atau terpesona dengan perut six pack punya Calvin, Jeha justru bawaannya pengen ngebakar aja 'roti sobek' milik Calvin itu, biar jadi roti bakar sekalian.
"Bangun makanya, udah pagi elah, Vin! Masih aja meringkuk di kasur!" ledek Jeha."Dasar kebo!"
Calvin mendorong tubuh Jeha sampai handphone Jeha ikut terlempar ke lantai kamarnya.
Brukk.
Anjir, pantat gue makin tepos dah abis ini!
Pantat Jeha mendarat dengan selamat ke ubin. Calvin mendongak dari atas kasurnya, ngeliat Jeha yang sudah duduk dengan posisi pantat nyungsep. Bukannya nolongin, dia justru langsung ambil handphonenya, terus fotoin membuat snapgram dengan tulisan 'Azab bangunin orang pagi-pagi'
Jeha geram, gerammya Jeha justru bikin Calvin senyum-senyum iblis.
"Vin, gue gak mau tau ya, sepuluh menit lagi elo mesti turun ke bawah buat sarapan bareng sama ibu bapak lo, itu perintah mereka. Kalo lo nyampe gak ikut sarapan, jangan bawa-bawa gue ya." omel Jeha dengan tangan yang ngelus pantatnya yang sedikit nyut-nyutan.
Calvin makin batu, dia sama sekali gak mau dengar apa kata Jeha. "Ngapain juga gue mau bawa-bawa lo, lo-nya aja berat kek induk gajah."
Jeha cuma diam, ngobrol sama Calvin pagi-pagi gini bikin tekanan darah mendidih. Daripada dia harus adu mulut kayak debat capres pagi-pagi gini lebih baik dia ngambil pakaian kotor terus pergi nyuciin bajunya Calvin yang banyaknya minta ampun. Bukannya apa, Calvin itu orangnya suka lebay, keringat dikit ganti baju, habis mandi langsung ganti baju, bajunya kesenggol debu dikit langsung ganti baju, mau tidur pun harus ganti stelan baju dulu biar pas di foto mau bobo keliatan tetap cakep, entar abis foto, dia ganti baju tidur lagi, dan kalian tau apa yang paling parah dari semua ini?
Dia gak mau pake ulang semua baju yang bisa di bilang belum kotor itu, parahnya walaupun di rumah ada asisten rumah tangga khusus, tapi dari dulu cuma Jeha yang boleh dan di haruskan mencuci baju kebangsaan Calvin yang tiap hari menggunung di keranjang pakaian kotor, ngebuat Jeha harus ngucek, bilas, dan setrika bajunya sampai kinclong. Mending boleh pake mesin cuci, Calvin sama sekali gak mau kalau bajunya di laundry atau pake mesin cuci, pokoknya harus di cuci dengan tangan Jeha.
Sungguh bangke bukan? Umpat Jeha dalam qolbunya.
"Vin, gue mau cuci baju kotor lo, ada lagi gak nih yang mau di cuci?" tanya Jeha mumpung masih megang keranjang cucian pakaian kotor. Tapi sepertinya Jeha menyesal nanya gitu barusan.
Calvin yang songongnya minta ampun itu beneran ngelepasin boxernya lalu ngelempar itu ke muka Jeha. Bayangin loh, bayangin gimana keselnya Jeha saat ini. Tapi sebelumnya Calvin udah nutupin bagian bawahnya dengan selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theory of 'Bucin'
General Fiction[Story 10] Sinopsis Bucin. Siapa yang tidak tau satu kata ini? Banyak yang bilang kalau bucin itu singkatan dari budak cinta. Calvin Samudera Pramesta selebgram hits dengan ratusan ribu followers Instagram. Tipe cowok yang sangat narsis dan penganu...