INI VERSI REPUBLISHNYA GUYS, GAK ADA YANG BERUBAH KOK SAMA JALAN CERITANYA. TUJUAN VERSI REPUBLISHNYA INI CUMA BUAT PARTNYA GAK KEACAK LAGI KOK
✌✌✌
SELAMAT MEMBACA GAR & GERARD BAGIAN PROLOG. BUDAYAKAN VOMMENT SETELAH MEMBACA CERITA INI. HOPE YOU LIKE THIS GUYS ❤
Buat kucingbuntingyang selalu support gue, thank you so much ya udah mau gw repotin sejauh ini
Dan buat infaidah10, makasih udah dukung gue dari pertama kali gw nulis wp. Thanks banget pokoknya
_____
GAR & GERARD
Dua sisi yang saling bertolak belakang namun saling melengkapi.
*
*
*
*
'Dia bukan cowok romantis, dia cuma Gerard yang realistis'
~ Garlea ~'Dia bukan cewek yang cantik paripurna, dia sebatas Garlea yang sukses buat hari - hari seorang Gerard yang semula abu - abu menjadi penuh warna'
~ Gerard ~♥♥♥
PROLOG
Author POV
Gar..
Jika mendengar nama itu, apa yang kalian pikirkan? Seorang cowok dengan paras tampan seperti di cerita yang kalian baca di wattpad?
Sayangnya jawaban kalian salah, Gar itu nama seorang cewek. Lebih tepatnya Shanum Alexa Garlea, atau orang - orang yang belum mengenalnya akan memanggil dia dengan nama Shanum.
Namun Gar sering protes ketika dipanggil dengan nama itu, ia lebih suka orang - orang memanggilnya Gar. Menurut dia, ia tidak cocok dipanggil dengan nama Shanum.
Kalian ingin tahu alasannya apa?
'Gue gak cocok dipanggil pakek nama Shanum, terlalu fenimim. Gak cocok sama kelakuan gue yang bar - bar' begitulah jawaban yang terlontar dari mulut Gar.Gar adalah cewek berparas cantik dengan pipi sedikit chubbynya, ia memiliki mata cokelat dan rambut hitam yang panjang. Hidung yang mancung dan bibir cherrynya, tubuhnya ramping namun sedikit berisi. Sekilas dia terlihat anggun dan cantik, penampilannya juga terbilang fenimin.
Namun tidak untuk sifatnya, Gar dikenal sebagai cewek tomboy dengan kelakuan bar - barnya. Ia gemar menjahili semua orang yang ada disekitarnya, sampai - sampai mereka angkat tangan dengan kelakuan usil Gar. Gar cewek hiperaktif dan periang, sifat friendlynya membuat dia gampang berbaur dengan banyak orang.
_____
Gerard
Seorang cowok blasteran Amerika - Indo yang mempunyai sifat sedingin es, ia mempunyai paras tampan bak dewa yunani. Namun sampai saat ini belum ada yang mampu menaklukkan hati pangeran es itu, hatinya terlalu dingin dan sulit dicairkan.
Bukan hanya sifat dinginnya saja yang membuat orang lelah dengannya, mulut pedas Gerard gemar berkicau tanpa memedulikan perasaan orang lain. Tak jarang orang menjadi sakit hati sebab ucapannya dan memilih menjauh darinya.
♥
♥
♥
SEBENARNYA GW NIAT PUBLISH CERITA INI BULAN NOVEMBER GITU TAPI SETELAH GW PIKIR - PIKIR ULANG GAK MUNGKIN. JUM'AT DEPAN, TGL 1 NOVEMBER GW MAGANG.
Berangkat jam 6 pagi, pulang jam 4 sore. Dirumah beres - beres tinggal capeknya aja. Terus sabtunya gw sekolah, dan sepulang sekolah gw siap - siap packing buat ngekos di minggu depannya. Dan otomatis hari minggu gw sibuk siapin semua keperluan gw di kos. Seninnya, yahh.. Gw magang lagii, good.
YAUDAH GW PUBLISH HARI INI, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK KAN?
DAN UNTUK UPDATE, CERITA INI UPDATE TIAP HARI GUYS (daily update)
SCROLL UNTUK CHAPTER SELANJUTNYA.
Rabu, 30 Oktober 2019
Re-publish on: 23 November 2019
9:33 AM wib
KAMU SEDANG MEMBACA
GAR and GERARD ✔
Teen FictionCOMPLETED 'Dia bukan cowok romantis, dia cuma Gerard yang realistis' ~ Gar ~ 'Dia bukan cewek yang cantik paripurna, dia sebatas Garlea yang sukses buat hari - hari seorang Gerard yang semula abu - abu menjadi penuh warna' ~ Gerard ~ _____________...