HELLO - HELLO! GW UPDATE LAGI GUYS 😌
SELAMAT MEMBACA GAR & GERARD BAGIAN "Rahasia" JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN JEJAK BERUPA VOTE DAN COMMENT YA.
J A N G A N S I D E R S 😒
SORRY FOR TYPO AND HOPE YOU LIKE THIS PART 😳
↔↔↔
'Hidupnya penuh rahasia, tak sembarang orang tahu tentangnya. Kalaupun berbagi, ia lebih suka memberi teka - teki yang rumit'
Gar
⬇
⬇
↔↔↔
"Gue gak ngerti maksud kalian" gumam Gar sambil memainkan jari - jari tangannya.
Dilihatnya Aaron yang menghela napasnya, "lo pernah pasti pernah dengar 'jangan pernah menyalahkan seseorang atas sifat buruknya, selidikilah dulu penyebabnya', karena setiap perbuatan pasti ada sebab akibatnya" ucap Aaron memulai pembicaraan.
"Gerard yang dulu gak sedingin dan sepedas sekarang mulutnya, ia sama seperti cowok lainnya. Humoris dan normal - normal saja, tapi banyak kejadian - kejadian buruk yang menimpa Gerard yang dulu sampai menjadi Gerard yang sekarang. Gue kurang tahu pasti, dia bukan tipe cowok yang bisa bicara gamblang. Ia lebih suka teka - teki dan membiarkan orang menebak sendiri"
"Gerard banyak mengalami kehilangan, pertama kehilangan ibu dan adiknya. Jadi jangan heran kalau Gerard sering pergi ke luar negeri, ia lagi kepingin ketemu dua orang yang dia sayangi" jelas Aaron.
Gar mengerutkan dahinya tanda tak paham, otaknya masih bingung mendefinisikan arti 'kehilangan'. Hanya ada dua opsi, pertama orang tua Gerard gagal membina hubungan, atau yang lebih parah lagi.. sakit atau tiada..
"Gerard pernah jatuh cinta juga, sebelum kenal lo, dia cinta banget sama cewek yang namanya Summer. Sama - sama bulenya sih, bisa dibilang Summer cinta matinya Gerard" jelas Aaron.
Hati Gar sedikit mencelos ketika mendengar penjelasan Aaron, kali ini Gar berusaha sabar untuk memecahkan rasa pensarannya.
"Terus kemana Summer?" tanya Gar penasaran.
"Gerard putusin hubungan mereka, mereka bisa saling menyayangi. tapi tidak untuk mencintai, apalagi memiliki. Hubungan keluarga mengikat mereka hingga harus mengorbankan perasaan mereka" sambung Jack.
Dari sini Gar bisa menyimpulkan kalau cewek berambut pirang itu adalah Summer, kakak tiri sekaligus cewek yang 'mungkin' masih dicintai oleh Gerard.
"Nah sejak putus dari Summer, Gerard jadi berubah total. Sosok friendly yang kadang tengil berubah jadi cowok dingin yang mulutnya pedes kayak bon cabe level 30, Gerard seakan menutup rapat akses tentang dirinya. Tapi semenjak dia kenal lo dan mulai dekat sama lo, gue lihat dia melunak. Dan sejak dia pacaran, gue sering lihat dia senyum - senyum sendiri pas balas chat dan telpon lo" tambah Aaron.
"Posisi Summer udah tergantikan utuh sama lo, gue beritahu. Walaupun dari luar Gerard terlihat gak meyakinkan sama sekali, tapi gue yakin kalau Gerard cowok yang setia. Dia gak akan lepasin apa yang sudah jadi miliknya, sekalipun ada sesuatu yang lebih menarik dari kepunyaannya. Dia memang posesif dan cemburuan, tapi dari sifat posesifnya dia gak mau kehilangan lo" jelas Aaron.
"Hmm, tapi kalau dilihat - lihat Gerard akan betah deh sama Gar. Secara pacar sahabat kita ini cantik dan seksi banget mirip cewek - cewek Korea, gue akui selera Gerard melejit naik daripada Summer yang rata banget kayak papan selancar" goda Jack sambil mengerlingkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAR and GERARD ✔
Genç KurguCOMPLETED 'Dia bukan cowok romantis, dia cuma Gerard yang realistis' ~ Gar ~ 'Dia bukan cewek yang cantik paripurna, dia sebatas Garlea yang sukses buat hari - hari seorang Gerard yang semula abu - abu menjadi penuh warna' ~ Gerard ~ _____________...