SELAMAT MEMBACA GAR & GERARD BAGIAN "Cowok Sialan"
JANGAN LUPA BUAT TINGGALIN JEJAK KALIAN YAPS.
SORRY FOR TYPO AND LOVE YOU ALL 😘
↔↔↔↔
'Ketemu sama lo itu keberuntungan atau kesialan sih?'
GAR
⬇
⬇
↔↔↔
Hari - hari Gar berlalu seperti biasanya, sekarang hari sabtu. Hari dimana banyak mata pelajaran membosankan yang banyak menguras otak.
Sebut saja Matematika, hampir semua anak tidak begitu menyukai pelajaran itu. Bagi mereka, pelajaran itu begitu memusingkan. Gar juga tidak menyukai pelajaran itu, bayangkan saja ya, dia sudah susah - susah mengerjakan soal itu.
Rumus untuk satu soal saja memakan setengah lembar buku, dan ketika ia mengumpulkan pekerjaan rumahnya, ternyata 7 dari 10 soal itu salah.
Alhasil Gar misuh - misuh tidak jelas hingga membuat moodnya hancur seperti saat ini.
Dan ditengah moodnya yang buruk tadi, ia harus menghadapi ulangan harian matematikanya.
Dan beruntung saja setelah itu jam pelajaran selanjutnya kosong karena guru bahasa Inggris sedang sakit.
Sekarang disini lah Gar, dibangkunya sambil menumpukan dagunya dengan kedua tangannya. Kedua telinganya disumpal dengan earphone, ia sedang mendengarkan lagu favoritnya.
Party, trying my best to meet somebody...
But everybody around me is falling in love to our song...
I, I, oh I, yeah..Hate it, taking a shot 'cause I can't take it..
But I don't think that they make anything that strong, so I hold on..
I, I, oh I, yeah..I'm so tired of love songs, tired of love songs..
Tired of ove songs, of love..
Just wanna go home, wanna go home..
Wanna go home, whoa..
So tired of love songs, tired of love songs..
Tired of ove songs, of love..
Just wanna go home, wanna go home..
Wanna go home, whoa..Lauv ft. Troye Sivan - I'm So Tired
*btw, ini salah satu lagu favorit gw guys 😅
Sebenarnya Gar merasa cukup bosan dikelasnya, namun ia bisa apa?
Dilirik kedua sahabatnya itu, mereka sibuk dengan handphone mereka masing - masing.
'Ah, pasti lagi mabar' batin Gar.
Gar melepas kedua earphonenya dan menyimpannya di tas. Ia mengantongi handphone tersebut disakunya.
Ia berjalan mendekati kedua sahabatnya, "kantin yuk" ajak Gar sambil menoel bahu Nico.
"Kuy, kesal gue kalah terus dari Ben" terima Nico sambil bangkit dari tempat tidurnya.
"Eh Nic, lo mau kemana? Belum kelar ini" protes Ben.
"Kantin, ikut gak?" tawar Nico.
Bukannya Ben yang menjawab, namun orang lain. "Ikutan juga gue" sahut Vero.
"Jadi ikut gak lo?" tanya Gar.
Ben menggeleng, "males ah gue, mana dompet gue lagi tipis lagi" tolak Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAR and GERARD ✔
Fiksi RemajaCOMPLETED 'Dia bukan cowok romantis, dia cuma Gerard yang realistis' ~ Gar ~ 'Dia bukan cewek yang cantik paripurna, dia sebatas Garlea yang sukses buat hari - hari seorang Gerard yang semula abu - abu menjadi penuh warna' ~ Gerard ~ _____________...