-----
Jangan lupa Vote ;)
-----
Sinar matahari yang masuk melalui celah jendela membuat Vanya terbangun dari tidurnya.
'Ceklek'
Pintu kamar mandi terbuka, keluarlah Ryan yang sudah segar setelah mandi dan berganti pakaian.
"Lo kenapa kalau tidur masih pake masker?" tanya Ryan penasaran ketika melihat Vanya bangun dari tidurnya.
"Nggak pa-apa." Jawab Vanya mencoba santai.
"Kalau gitu buka masker lo!" kata Ryan perlahan mendekat pada Vanya.
"Nggak"
"Yaudah, lo tinggal diluar aja." kata Ryan berusaha mengancam Vanya.
"Nggak akan"
"Terserah." kata Ryan lalu berjalan keluar kamar.
Vanya menatap kepergian Ryan dengan pandangan sedih, bagaimana kalau sewaktu-waktu Ryan memaksanya membuka masker?, bagaimana jika dia diusir dari rumah ini?
Menghela nafas pelan, Vanya memilih membuka Hp nya, sepertinya ada beberapa notif dari Rena.
Renata
Vanya lo dimana? Gue kerumah lo tadi katanya lo udah nggak tinggal disana!Renata
VanyaRenata
Please balas!Renata
Lo dimana?Renata
VanyaaaaRenata
Lo dimana?Renata
Lo dimana?Vanya
Aku ada dirumah sepupu, rumahnya jauh jadi nggak sempat ngabarin, sorry ya Ren.Vanya memilih menonaktifkan Hpnya ketika yakin bahwa pesannya sudah terkirim, bisa gawat kalau Rena tanya hal yang lain lagi.
"Lo nggak mau turun Makan?" tanya Ryan ketika melihat Vanya masih belum mandi dan lain-lain.
"Oh iya ya, aku mau mandi dulu."
"Oke, gue tunggu di meja makan." kata Ryan kemudian berlalu pergi.
---
Vanya sudah selesai mandi dan berganti pakaian, dirinya masih merasa canggung bergabung dalam keluarga Ryan.
"Maaf lama." kata Vanya pelan.
"Nggak apa-apa Vanya, yaudah kamu duduk dulu ya, mama mau ambil makanan." kata Bunda Ryan yang juga menjadi mama Vanya.
"Aku bantuin ya mah."
"Kamu tunggu disana aja sama Ryan, mama bisa sendiri kok." kata Sonya yang kembali melanjutkan langkahnya.
Akhirnya setelah beberapa menit mereka semua telah selesai makan, dan Vanya bingung harus melakukan apa selanjutnya.
Satu hal yang perlu kalian tahu, Vanya sama sekali tidak memiliki masalah terkait bagaimana caranya makan ataupun minum karena memakai masker, cukup dengan menaikan maskernya sedikit, Vanya pun memasukan makanan kedalam mulutnya.
"Lo mau ikut nggak?" tanya Ryan yang kini sudah berganti pakaian, kaos polos berwarna hitam serta celana jeans berwarna serupa membuat Vanya terpesona selama beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Secret (COMPLETED)
Fiksi Remaja[PART MASIH LENGKAP] "Buka masker lo!" "Nggak" "Yaudah, lo tinggal diluar aja" "Nggak akan" Vanya veranya, seorang cewek yang di juluki gadis misterius disekolahnya karena Selalu mengenakan masker serta jaket bahkan ketika jam pelajaran. Ryan Keanno...