Yang mau baca silahkan follow akun Wattpadku, jangan jadi silent reader. Selalu berikan vote dan komen disetiap cerita❣︎
••••••
"Apa katamu?!"
Pagi-pagi sekali Nami membangunkan Jinhee secara paksa untuk menceritakan semuanya.
"Ck. Pelankan suara mu, bodoh." Jinhee berdecak malas menatap sahabatnya yang terlalu kepo itu.
"J-jadi kau akan menikah?"
"Hmm." Jinhee memutar bola matanya malas.
"Lalu kau menerimanya, begitu?"
"Begitulah. Mau bagaimana lagi? Ini permintaan mereka. Kalaupun aku menolak pasti mereka akan tetap menjodohkanku." gadis itu membaringkan tubuhnya diatas ranjang empuk milik Nami.
"Memang siapa calon suamimu?"
"Dia seorang Ahjussi." (Paman/bapak-bapak)
"H-hah?!!" Nami kembali terkejut, kali ini ia menutup mulutnya menggunakan tangan.
"Apa mereka gila? Kau, bagaimana bisa?"
"Sudahlah, jangan membahasnya lagi!" erangnya kesal dan mengacak rambutnya menjadi tidak beraturan.
"Lalu bagaimana dengan Eunwoo? Kau masih menyukainya, kan?"
Seketika Jinhee terduduk dan menampilkan raut sungguh-sungguhnya pada Nami. "Tentu saja! Tentu saja aku masih menyukainya!"
Tiga decakan lolos begitu saja dari bibir dengan polesan liptint natural itu. "Aigoyaa, kau ini."
Selang beberapa detik setelahnya, suara ketukan pintu mengudara diseluruh sudut kamar Nami. Membuat kedua gadis yang sekarang duduk diranjang itu seketika terfokuskan pandangannya kearah pintu.
"Nami, ada yang mencarimu." panggil ibu Nami dari luar.
"Ah ya, tunggu sebentar." ucapnya lalu beranjak dari ranjang dan keluar kamar.
"Nuguseyo?" tanyanya saat membuka pintu dan melihat seorang pria dengan menggunakan setelan jas berwarna abu-abu tua yang sangat rapih dan wangi.
Taehyung yang memang sedari tadi membelakangi pintu lantas membalikkan badannya setelah mendengar suara seseorang. "Maaf menggangu. Apakah ini benar rumah Shin Nami?"
Yang ditanya menganggukkan kepalanya, "Benar. Dan aku Nami."
"Aah, baiklah. Kalau begitu apakah Jinhee ada didalam?"
"Memang ada apa kau mencari Jinhee?" Nami mulai curiga dan menatap lawan bicaranya seolah sedang mengingat-ingat apakah ia pernah mengenalnya atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sweet Wife [KTH]
FanfictionMemangnya siapa yang akan menduga kalau Jung Jinhee yang masih berstatus anak sekolah harus menikah dengan pria dewasa 9 tahun di atasnya? Tidak ada. Bahkan Jinhee sampai mau gila dengan kenyataan tersebut yang mau tidak mau harus ia terima. Cover b...