07 | The Truth Untold

22.3K 1.9K 52
                                    

Jinhee sedang sibuk berkutat dengan peralatan masak didapurnya untuk menyiapkan makan malam mereka.

Taehyung? Sepertinya pria itu sedang menonton televisi.

"Ahjussi, ayo kita makan!" ujarnya sedikit berteriak dari arah dapur.

Taehyung masih asik duduk diatas sofa. Pura-pura tidak mendengar teriakan istrinya.

"Ahjussi?" panggilnya lagi, sekarang ia mfnghampiri Taehyung keruang tengah.

"Ahjussi, kau tidak mau makan?" tanyanya lagi saat melihat Taehyung hanya menatap televisi tanpa menghiraukan ucapannya ataupun menatapnya.

"Panggil Aku Oppa dulu." ucapnya Mengerucutkan bibir.

Jinhee yang melihat itu bergidik ngeri.

"Ayolah Ahjussi, jangan seperti ini. kau sudah besar." Jinhee menarik tangan Taehyung.

"Shirreo!"

"Oppa." pasrahnya setelah menarik napas panjang.

"Taehyung Oppa. begitu." katanya masih tak mau beranjak.

"Taehyung Oppa." jawab gadis itu dengan suara yang dibuat semanis mungkin.

"Ayo!" Taehyung akhirnya beranjak dari kursinya.

Jinhee hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Taehyung yang seperti itu. Sebenarnya berapa umur pria itu, sih?

"Kau memasak apa malam ini?" tanya Taehyung sambil menduduki kursi.

"Aku memasak Jjangmyeon, Bibimbap, dan kue ikan." jawabnya sedikit ketus seraya melahap makanannya.

"Jinhee-ah." panggil Taehyung.

"Wae?" balasnya tanpa menatap Taehyung.

"Sebenarnya laki-laki yang tadi itu siapa? Kekasihmu?" tanyanya sambil terus mengunyah.

Jinhee menghentikan kunyahannya dan menatap Taehyung.

"Memangnya kenapa?"

"Ani, aku bertanya saja."

Beberapa saat berlalu..

Jinhee beranjak dari kursi menuju wastafel untuk mencuci piring bekas makanannya tadi.

Tanpa mengatakan apapun gadis itu memasuki kamarnya lalu pergi tidur.

Tidak menghiraukan Taehyung yang masih berada disana.

***

"Ahjussi, Cepat! Aku sudah terlambat." panik Jinhee sembari terus memperhatikan jam tangannya.

Semalam Ia tidak bisa tidur karena memikirkan Eunwoo yang menciumnya kemarin, alhasil dia tertidur jam tiga malam dan mengakibatkan ia terlambat bangun.

"Kajja!" Taehyung menarik tangan istrinya dan memasukkan gadis itu kedalam mobilnya.

Taehyung juga sama, dia terlambat karena semalam mengurusi berkas berkas dari kantornya.

Benar benar pasangan yang absurd.

Taehyung melajukan mobilnya dengan cepat menuju sekolah Jinhee.

Dengan tergesa Jinhee membuka seatbeltnya. Lalu setelah itu ia keluar dari mobil. Ia sedikit berlari kearah kelasnya.

Sedangkan Taehyung, pria itu sudah melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh menuju kantor.

My Little Sweet Wife [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang