39 | Pregnant

18.8K 1.3K 35
                                    

Jujur saja, hari ini sangat membosankan. Jinhee hanya berdiam diri dirumah seorang diri. Sebenarnya pagi tadi Taehyung mengajaknya untuk ikut dengannya ke kantor, tetapi disana sama saja. Yang ada dirinya hanya tertidur menemani Taehyung dengan tugas kantornya yang menumpuk itu. Jadi Jinhee memilih menolak dan berakhir seperti ini.

Jinhee sudah menyelesaikan seluruh pekerjaan rumahnya untuk menghilangkan bosan. Ah, mungkin setelah ini menelpon Nami bukan hal yang buruk.

Baru saja hendak menekan tombol hubung, tetapi nomor lain sudah lebih dulu menelponnya. Membuatnya sedikit berdecak pelan.

"Halo?"

"Jinhee-ah, apa aku mengganggumu?"

Jinhee sudah sangat hapal siapa pemilik suara bass itu, Eunwoo.

"Eum, tidak. Ada apa?"

"Bukankah bosan hanya dirumah? Kau ingin jalan-jalan?" tawarnya sedikit basa-basi.

Jinhee berpikir sejenak. Benar juga, kebetulan sekali ia sedang bosan dan sendiri diapartemen. Ia bisa stress kalau disini terus menerus. Lagipula ia butuh hiburan walau hanya sedikit.

Tak kunjung mendapat jawaban, Eunwoo menyahut, "Jinhee? Apa kau masih disana?"

Jinhee terkesiap. Dan langsung menjawab, "Baiklah, ayo kita pergi."

"Kalau begitu aku akan segera kesana." ujarnya sebelum memutus panggilan.

Baru saja Jinhee ingin berbicara lagi, tapi Eunwoo sudah lebih dulu menutupnya. Ia menghela napas dan segera bersiap.

Sambil memegang ponsel, Jinhee mencari dimana Eunwoo. Dan terlihatlah disana seorang pemuda berperawakan tinggi yang memakai pakaian kasualnya seperti biasa.

Begitu sampai ia segera menegur Eunwoo dan pria itu menoleh kemudian mengulas taersenyum. Hati Jinhee rasanya bergetar mendapat senyuman itu. Ia merasa bersalah karena sudah banyak membohongi Eunwoo yang sangat baik padanya.

"Ayo," ajaknya hendak berjalan. Namun sebelum itu terjadi, Jinhee dengan cepat menarik tangan Eunwoo sehingga kembali berhadapan dengannya.

"Tunggu dulu, sebentar lagi dia sampai." ujarnya seraya melepaskan tangannya lalu mengedarkan pandangan bermaksud mencari seseorang.

Eunwoo mengernyitkan dahinya bingung, "Menunggu siapa? Bukankah kita hanya pergi berdua?"

"Ani, kita akan pergi dengan Mingyu juga." Jinhee menunjuk seorang pemuda yang sedang berjalan kearah mereka.

Memang benar. Jinhee sengaja mengajak Mingyu untuk ikut dengan mereka. Bagaimanapun ia tidak mau ada kesalahpamahan lagi. Walau sebenarnya tadi Mingyu sudah menolak karena ingin berkencan dengan kekasihnya. Sampai Jinhee menyogoknya dengan Nanti akan aku traktir makanan. Pria itu langsung menyetujui. Huh, makanan saja cepat!

Eunwoo mengikuti arah tunjuk gadis itu dan membuatnya sedikit kecewa. Jujur saja, sebenarnya ia hanya ingin pergi berdua saja dengan Jinhee. Namun apa boleh buat.

"Kita akan kemana?" tanya Mingyu begitu sampai dihadapan mereka berdua.

"Mungkin, Cafe?" usul Jinhee sempat berpikir.

Mingyu hanya mengangguk begitu pula dengan Eunwoo.

Mereka mulai berjalan ke halte bus. Setelah mendapat bus, ketiganya langsung naik. Ketika Mingyu hendak duduk di sebelah Jinhee, Eunwoo sudah lebih dulu mendapatkannya.

Mingyu hanya melayangkan tatapan sinisnya pada Eunwoo dan memilih duduk di seberang mereka berdua. Walau begitu ekor matanya tetap mengawasi kedua sejoli itu.

My Little Sweet Wife [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang