42 | Remember Me

13.7K 1.2K 91
                                    

Jinhee tengah dibandara incheon saat ini. Hari ini adalah hari kepulangan Taehyung dari Ilsan. Dan jangan lupakan lelaki tampan disampingnya, Mingyu.

Tadi Taehyung sempat menelpon jika Jinhee ingin menjemput dirinya, ia sudah menelpon Mingyu untuk menemani. Bagaimapun juga, Taehyung khawatir jika Jinhee pergi sendiri.

Mingyu sedari tadi hanya duduk dikursi tunggu sembari memainkan ponselnya tanpa memedulikan keadaan sekitar.

Terdengar suara operator wanita di segala penjuru bandara yang memberi tahukan bahwa pesawat dari Busan baru saja mendarat.

Jinhee berdiri, "Ya! Mingyu-ah, Taehyung sudah sampai. Kau akan terus bermain ponsel seperti itu terus?!" tanyanya kesal.

Mingyu menengadah menghadap Jinhee, "Aah, mianhe. Kalau begitu dimana Taehyung Hyung?" Mingyu mengedarkan pandangannya.

"Di sana, pesawat dari Busan baru saja mendarat."

Mereka lalu berjalan beriringan menuju dimana letak Taehyung. Jinhee bisa melihat disana Taehyung sedang berjalan dengan pria berpakaian hitam di sampingnya yang membawa koper.

Tak lama setelah itu, pandangan mereka bertemu dan langsung melemparkan senyum manis masing-masing. Taehyung dengan cepat menghampiri Jinhee yang masih berdiri terdiam disana menunggu dirinya.

Tapi, entah datang dari mana, seorang perempuan langsung memeluk Taehyung begitu saja tepat di depan Jinhee.

Jinhee mengernyit heran, dan tak lama setelah itu dadanya terasa sakit. Taehyung sendiri hanya mematung karena terkejut.

"Taehyung-ah, Bogosipho." ucap Yuri setia dengan nada manjanya.

Dengan cepat Taehyung melepas pelukan Yuri dan langsung berlari menghampiri Jinhee yang sudah kabur entah kemana.

Mingyu menyusul mereka. Yuri menyunggingkan sudut bibirnya seperti biasa melihat pasangan Kim itu.

Taehyung mengambil tangan Jinhee dan langsung mendekapnya erat. Sementara gadis itu hanya terdiam.

"Kau salah paham." ujarnya pelan.

"Salah paham? Jelas-jelas dia memelukmu tadi!" balasnya menatap Taehyung dengan kedua netra yang sudah berair.

"Kau tahu sendiri, dia itu hanya mantan kekasihku. Ayolah .. kau tidak percaya padaku?" Taehyung menangkup pipi Jinhee dengan kedua tangannya.

Dan dengan tidak sopannya Taehyung mencuri ciuman di bibir Jinhee beberapa kali. Sukses membuat Jinhee membelak lebar dan memekik meminta Taehyung untuk berhenti.

Untung saja disini tidak ada orang lain selain mereka berdua. Jadi Jinhee tidak usah menanggung malu nantinya.

"Ya! Hentikan!"

"Tidak sebelum kau tidak marah lagi padaku," tuturnya masih setia menciumi bibir istrinya yang sedang menggerutu kesal itu.

"Baiklah, baiklah." akhirnya Jinhee menyerah dan Taehyung menghentikan kegiatannya.

Jinhee menatap Taehyung jengkel, namun sedetik kemudian ia langsung memeluknya.

"Bogosipho." ucapnya kemudian.

"Nado."

"Ayo Pulang." ajak Taehyung lembut melepaskan pelukan. Jinhee hanya mengangguk.

Di balik koridor, berdiri seorang Mingyu yang tangannya terlipat dengan raut masam. Membuat kedua pasangan Kim itu cukup terkejut.

"Sudah selesai?" tanyanya dengan nada datar.

Taehyung dan Jinhee saling menatap lalu mengangguk bersamaan dengan raut polosnya.

My Little Sweet Wife [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang