31 | Crowded

13.8K 1.3K 56
                                    

Diperjalanan, keduanya sama-sama terdiam. Tidak ada percakapan diantara mereka.

"Kenapa ada Eunwoo disana?" tanya Taehyung memecah keheningan dengan suara pelan.

"Karena dia sekampus denganku." jawab Jinhee tanpa mengalihkan pandangan dari luar jendela.

"Mwo? Aish, mungkin dia memang sengaja ingin kembali bersamamu dan merebutmu dariku." balas Taehyung geram.

"Mungkin begitu," jawab Jinhee asal.

Sontak Taehyung menatap istrinya tajam.

Taehyung tertawa sarkastis, "Kalau begitu, aku akan berkencan dengan Yuri atau Jihyo, bagaimana?"

Jinhee menatap Taehyung tidak suka namun berusaha tidak peduli, "Sudah kubilang, jangan salahkan aku jika nantinya akan ada surat perceraian di depan matamu.

Taehyung tertawa, "Bilang saja kalau kau tidak rela jika suami tampanmu ini berkencan dengan wanita lain, Benarkan?" Taehyung mencolek-colek dagu istrinya.

Gadis itu menatap Taehyung kesal "Lepaskan!" balasnya ketus.

"Lihat, pipimu memerah." tangan Taehyung berpindah menusuk-nusuk gemas pipi istrinya.

Sial! Umpat Jinhee didalam hati.

Taehyung tertawa geli melihatnya. Ia lantas mempercepat laju mobilnya untuk segera sampai di apartemen.

***

Taehyung sedang mengurus beberapa dokumen kantornya diruang tengah. Sedangkan Jinhee, gadis itu tengah berada di kamarnya. Entah itu sedang mengerjakan tugas atau hanya sekedar bersantai untuk menghilangkan penat.

Taehyung beranjak dan pergi kedapur lantaran dirinya merasa haus.

Tiba-tiba saja bel apartemen berbunyi membuat Taehyung menghentikan tenggukannya.

"Siapa yang bertamu malam-malam begini sih? Pasti eomma." gerutunya sembari berjalan kearah pintu.

Ketika ia melihat dari lubang pintu, tidak ada orang disana, "Mungkin hanya orang iseng," Taehyung hendak berbalik namun bunyi apartemen kembali mengudara.

"Siapa--"

"Surprise!!" Taehyung tak meneruskan ucapannya karena dikejutkan dengan kehadiran enam laki-laki di depannya yang langsung berteriak.

"Kalian? Kenapa tidak mengabariku dulu kalau ingin kesini?" tanyanya kesal namun terkesan senang.

"Karena ini kejutan. Awas, aku ingin masuk." lelaki bernama Jung Hoseok menerobos pintu diikuti yang lainnya.

"Dimana istrimu, Taehyung-ah? Aku belum pernah melihatnya omong-omong." tanya lelaki berkulit pucat, Min Yoongi.

"Dia ada dikamarnya. Sebentar, akan kupanggilkan. Kalian tunggu saja disini." kemudian Taehyung pergi kekamar istrinya dan langsung menyuruhnya keluar karena ada teman-temannya datang.

Sontak mereka ber-enam mengalihkan pandangan pada Jinhee yang sedang berjalan kearah mereka dengan menggunakan piyama motif doraemon.

"A-annyeonghaseyo," sapa Jinhee sembari menundukkan sedikit tubuhnya.

"Annyeong, kau Jinhee kan?" Yoongi yang bertanya.

"Nee, aku Jinhee. Perkenalkan," jawabnya seraya tersenyum manis yang terkesan canggung.

Taehyung mendekat dan berbisik, "Sekarang lebih baik kau membuatkan kami minuman atau makanan. Pasti mereka semua lapar."

Jinhee mengangguk, "Baiklah."

My Little Sweet Wife [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang