Suara dering telepon mengusik ketenangan seorang gadis yang sedang membaca buku diperpustakaan yang cukup sunyi itu.
Ia lantas memgambil ponselnya dan langsung mendengus saat melihat nama yang tertera dilayar ponselnya,
Ahjussi Mesum❤ is calling..
"Ada apa?" tanyanya malas kembali membaca bukunya.
"Mana sopan santunmu? Apa begitu cara mengangkat telepon dari suamimu?" ujarnya sedikit sewot.
"Mian, ada apa suamiku yang sangat tampan?" tanyanya lagi kali ini lebih lembut dan halus seperti sutra.
"Aku tidak bisa menjemputmu hari ini." jawab Taehyung pelan.
Sontak Jinhee mengalihkan pandangannya dari buku yang sedang ia baca, "Eoh? Waeyo?"
"Ada rapat penting sore ini."
"Gwenchana, ada Mingyu yang bisa mengantarku pulang."
"Tapi, Mingyu tidak punya mobil."
Jinhee terdiam sesaat, "Kalau begitu aku pulang menggunakan bus saja."
"Tidak apa? Mianhe, Jinhee-ah."
"Tidak apa apa Oppa, aku tidak akan diculik kok." balasnya dengan suara seperti anak kecil.
Taehyung tertawa geli disebrang, "Kau sengaja mengingatkanku dengan masa itu?"
Jinhee tertawa, "Mungkin,"
Terdengar suara perempuan dari ponsel Jinhee, "Chagiya, aku tutup. Rapatnya sudah akan mulai." ujar Taehyung lembut.
"Geurae, Jangan terlalu lelah bekerja." kemudian Jinhee menutup teleponnya sepihak.
***
Sementara di taman belakang kampus, seorang pria sedang merenung memikirkan apa yang Mingyu katakan tadi, rupanya ia masih penasaran.
"Apa maksudnya tadi? Aku tidak boleh mengetahuinya sekarang? Memangnya mereka menyembunyikan apa dariku?" gumamnya sedikit kesal karena rasa penasarannya.
Eunwoo bertekad untuk mencari tahunya sendiri. Ia sudah terlanjur penasaran.
Ia ingin tahu siapa lelaki yang disukai Jinhee itu. Setidaknya ia harus tahu, apakah lelaki itu lebih pantas darinya atau tidak.
***
Kelas selesai, Jinhee bergegas keluar kelas untuk cepat sampai dirumah. Ia sangat menantikan drama terbaru yang akan tayang nanti. Maka dari itu ia ingin cepat-cepat pulang.
"Jinhee!" panggil seseorang dibelakangnya. Ia menoleh dan sulit menemukan orang itu karena banyak yang berlalu lalang.
Seakan mengerti kebingungan Jinhee, Eunwoo melambaikan tangannya. Ia lantas berjalan cepat kearah sang pujaan hati.
"Oh, Eunwoo?"
Eunwoo tersenyum menanggapi itu, membuat Jinhee mau tidak mau membalas senyumannya.
"Kau pulang sendiri? Dimana Mingyu?"
"Mingyu sedang mengerjakan tugas. Jadi dia pulang nanti." jawabnya sambil mengendikkan bahu.
"Jadi kau pulang sendiri hari ini?" tanyanya lagi. Diam-diam Eunwoo mengulum senyumnya.
"Ya, begitulah."
"Bagaimana kalau ku antar? Aku membawa mobil hari ini." tawar Eunwoo tersenyum.
Mulutnya hendak menjawab iya, tapi ia teringat Taehyung. Pasti suaminya itu marah nanti. Sebuah tangan yang menariknya berjalan menyadarkan dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sweet Wife [KTH]
FanfictionMemangnya siapa yang akan menduga kalau Jung Jinhee yang masih berstatus anak sekolah harus menikah dengan pria dewasa 9 tahun di atasnya? Tidak ada. Bahkan Jinhee sampai mau gila dengan kenyataan tersebut yang mau tidak mau harus ia terima. Cover b...