Setelah menghabiskan 1 jam lebih dalam perjalanan, akhirnya Taehyung dan Jinhee sampai juga di negara tujuan mereka yaitu Jepang—Tokyo. Sekarang mereka sudah berada di sebuah hotel bintang lima untuk mereka tinggali dalam beberapa hari kedepan selama berada disini.
"Ahjussi, cepat aku lelah sekali." rengek Jinhee karena Taehyung tak kunjung membuka pintunya.
"Tunggu sebentar." Taehyung merogoh saku celananya lalu memasukkan sebuah kunci dan memutarnya lalu setelah itu pintu kamar hotel terbuka.
Ceklek,
Setelah pintu terbuka Jinhee langsung masuk dan mendudukan bokongnya diatas sofa. Ia benar-benar lelah.
Sedangkan Taehyung menyimpan koper mereka ke kamar.
"Jinhee, lebih baik kau mandi lebih dahulu sebelum tidur." ujarnya saat melihat istrinya yang sudah memejamkan mata disofa.
"Arraseo." jawabnya lalu beranjak.
"Dimana kamar mandinya, ahjussi?" tanyanya pada Taehyung yang sedang sibuk menelpon seseorang.
"Ada di dekat dapur." jawabnya.
Lantas gadis itu berjalan gontai kearah kamar mandi lalu membersihkan dirinya cepat-cepat agar ia bisa beristirahat.
"Astaga! Aku lupa membawa handuk." ujarnya menepuk keningnya sendiri.
"Bagaimana ini?"
"Tidak mungkin kan aku meminta bantuannya? Tidak, tidak! Yang ada nanti dia bersikap mesum padaku." Jinhee menggelengkan kepalanya beberapa kali.
"Tapi kalau aku ambil sendiri? Ah, sudahlah." Jinhee pun memutuskan untuk meminta Taehyung untuk mengambilkan handuknya. Itu lebih baik daripada ia harus berjalan kekamar dalam keadaan telanjang.
"Ahjussi!!" serunya dari kamar mandi.
Taehyung yang sedang santai di ruang tv merasa namanya dipanggil menoleh, "Ada apa?!" sahutnya sedikit berteriak agar Jinhee bisa mendengarnya.
"Tolong ambilkan aku handuk!!"
Taehyung sempat terdiam. Namun beberapa saat kemudian ia beranjak mengambil handuk istrinya didalam kamar dan menghampiri Jinhee kekamar mandi dengan senyuman jahil diwajah tampannya.
"Jinhee? Buka pintunya." ujarnya seraya mengetuk pintu kamar mandi.
Jinhee membuka pintu sedikit lalu ia memunculkan tangannya. Ia mengibas- ngibaskannya karena Taehyung tak kunjung memberikan handuk itu.
"Boleh aku masuk?" tanya Taehyung mengambil tangan Jinhee. Jinhee melotot di kamar mandi dan mencoba melepaskan tangannya.
"Cepat ahjussi, disini dingin.." ucapnya merengek.
"Baiklah, baiklah." akhirnya Taehyung menyerah saja takut Jinhee beku disana, pikirnya.
"Cepat pergi dari situ!" seru Jinhee dengan nada yang was-was sekaligus malu. Taehyung pergi dengan senyuman kecil diwajahnya.
Setelah memastikan Taehyung pergi, Jinhee mengendap ngendap menuju kamarnya.
Ceklek
Ia menutup pintu kamarnya cepat dan menguncinya takut Taehyung masuk. Namun saat membalikkan badan, Jinhee menahan napasnya sejenak karena terkejut. Taehyung sedang berbaring diatas ranjang.
"Ahjussi?!"
"Apa?" sahutnya santai tanpa membuka matanya.
"A-ku ingin memakai baju. cepat pergi dari sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sweet Wife [KTH]
FanfictionMemangnya siapa yang akan menduga kalau Jung Jinhee yang masih berstatus anak sekolah harus menikah dengan pria dewasa 9 tahun di atasnya? Tidak ada. Bahkan Jinhee sampai mau gila dengan kenyataan tersebut yang mau tidak mau harus ia terima. Cover b...