Bag | 16

111K 5K 41
                                    

Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komentar gaisss💚💚

Selamat Membaca---

Keyla dan Anaknya sekarang bisa pulang kerumah setelah semalam menginap di rumah sakit, karena keyla melahirkan normal jadi hari ini keyla sudah di perbolehkan untuk pulang apalagi keadaannya sudah membaik dan anaknya pun juga, sekarang mereka berada di perjalanan untuk pulang kerumah mobil yang di bawah veron sudah memasuki pekarangan rumah Keyla.

Setelah sampai di rumah keyla turun dengan mengendong anaknya sambil tersenyum manis, dia sangat bahagia akhirnya dia sudah punya anak dan bisa melahirkan normal seperti keinginanya dulu.

"Sayang baby-nya nangis, pengen mimi paling!" Ujar maminya dengan senyum membuat keyla meganggukan kepalanya sambil membuka kaosnya dan mengeluarkan sumber makanan baby-nya.

"Dia sangat lahap sekali minumnya mih!" Ujar keyla sambil menoel noel pelan pipinya

"Itu bagus sayang, untung-nya asi kamu nggak perlu di pompa banyak yang keluar, jadi baby-nya nggak usa dikasih susu formula agar baby sehat" Kata maminya sambil memberikan air mineral kepada keyla.

"Iya mami"

"Oh iya, apa kamu sudah mendapatkan nama untuk si babynya?" Tanya maminya sambil tersenyum manis

"Sudah mih, keyla kasih nama dia baby Kennan Dwi Putra Wirajendra" Ujar keyla antusias dan membuat maminya mengerutkan kening kenapa keyla memakai marga Wirajendra bukan wijaya saja.

"Kenapa kamu pakai marga ayah-nya? Kenapa nggak pakai wijaya seperti kata papi?" Tanya maminya membuat keyla tersenyum

"Memangnya kenapa mih? Dia berhak memakai marga ayahnya. Kalau dia sudah besar dan dia tanya kemana ayahnya keyla harus jawab apa? Dan ini kan anaknya keyla bukan adiknya keyla yang harus samaan marga kek keyla!" Ujar keyla sendu.

"Kamu benar juga sayang, oh lihat keyla dia sudah tidur" Kata maminya mengalihkan pembicaraan

Sontak saja keyla menundukan kepalanya.melihat anaknya yanh tertidur tapi mulutnya masih di pu*ing keyla.

"Cepat banget sih tidurnya sayang?" Gemas keyla dan mencium pipi anaknya kemudian mengangkat baby ken dan menaruhnya di boks bayi, kemudian keyla keluar kamar untuk makan.

.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah 3 jam lebih rafa menatap rumah keyla dari dalam mobil dirinya masih enggan untuk menampakan diri didepan keyla maupun orang tuanya apalagi disana ada veron, rafa sebenarnya ingin turun dan melihat bagaimana wajah anaknya apakah duplikat-nya sewaktu kecil atau duplikat-nya keyla. Fikirnya sambil tersenyum rafa menstalk akun Instagamnya keyla tapi dia belum mempost wajah anaknya membuat rafa sangat penasaran, apa ia turun saja fikirnya berkecamuk. Kalau saja dia tidak diberi izin untuk melihat wajah anaknya okelah rafa akan mengugat keluarga Wijaya.

Dering telepon rafa berbunyi dia langsung mengangkat ternyata yang meneleponnya itu adalah Daddynya tidak biasanya daddy menelepon rafa jika itu bukan hal penting.

"Assalamualaikum dad" Sapa rafa saat panggilan teleponnya tersambung.

"Wa'alaikumsalam, kamu dimana nak?"

"Rafa dijalan dad, memangnya kenapa?" Tanya rafa sambil mengerutkan keningnya

"Bisakah kamu ke kantor sekarang? Ada hal penting yang mau daddy bicarakan denganmu!" Suara tegas membuat rafa semakin binggung.

"Baik dad, rafa kesana sekarang!"

"Oke daddy tunggu kedatanganmu!"

Tuttt

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang