Season. 2 Part [3]

44K 1.8K 58
                                    

Halo guyssss?

Aku Come Back lagi nih😂

Cus Eksekusi😜

Selamat Membaca

Ken pulang kerumah dengan wajah kusut seperti tak di setrika. Sedangkan keyla yang melihat itu mengeritkan keningnya binggung dengan anak pertamanya itu. Keyla berjalan mendekati ken yang sedang duduk di sofa.

"Kamu kenapa boy?" Tanya keyla duduk disebelah keenan. "Kamu sakit?"

Ken hanya diam dan tiduran dibahu sang bunda, dengan sayang keyla mengusap rambut anak nya itu.

"Ken gak papa kok nda" Gumamnya yang masih dapat didengar oleh keyla.

Keyla menganggukan kepalanya "Terus kenapa wajah kamu, kusut?"

Ken menegakkan kepalanya menatap keyla dengan senyum manis.

"Bunda sayang dengarin ken yah, ken gak papa kok cuman mikirin tugas sekolah ajah. Bunda gak perlu khawatirin ken, karna ken baik baik saja" Ujar ken mencium kening keyla dengan sayang.

Demi apapun bundanya ini masih sangat muda, apalagi umur bundanya baru menginjak kepala tiga. Sedangkan anaknya sudah SMA sama SMP

"Yasudah, kalo begitu ayo makan. Bunda bikinin kue brownies kesukaan kamu" Ujar keyla menarik pelan tangan ken menuju dapur.

Dengan cekatan keyla memotong brownies itu kecil kecil, kemudian memberikannya kepada keenan dan disambut anak itu dengan antusias.

"Enak nda" Ujar ken setelah memakan brownies buatan bundanya keyla.

"Makasih loh boy, berarti bunda sudah boleh dong buka toko kue?" Kata keyla sambil senyum senyum sendiri. Memikirkan bagaimana dia punya toko kue miliknya sendiri.

"Boleh dong nda, kue buatan bunda saja enak" Kekeh Ken.

"Terus adik ka---" Belum sempat meneruskan perkataaanya keyla dan keenan mendengar teriakan dari dalam rumah.

"ABANGGGGGG!" Teriak menggelagar membuat keyla dan ken tergopoh gopoh menuju ruang tamu.

"KENAPA ABANG GAK JEMPUT AKU DAN ANA?! ANO KESAL SAMA ABANG!" Teriak ano marah membuat ken terkekeh geli.

"KENAPA KETAWA BANG?!" Sentak ana mendelik ke arah keenan.

"Maaf twins, abang lupa" Sesal ken

"Aduh sayang jangan teriak dong, nanti tenggorokan kalian sakit" Ujar keyla lbut menghampiri kedua anak kembarnya.

"Pokoknya kita marah sama abang nda, abang jahat gak jemput ana sama ano. Untung saja ada kakak baik hati yang mau mengantar ana sama ano" Ujar ana berang menatap keenan.

Sedangkan keenan binggung, siapa orang yang rela mengantar kedua adik kembarnya?

"Nama kakak itu siapa sayang?" Tanya keyla.

"Kakak cantik nda, soalnya ana gak sempat nanya siapa nama kakak itu" Ujar ana duduk disofa besar diikuti keyla sama keenan.

"Benar itu nak?" Tanya keyla pada ano yang diam saja.

"Iya nda, kakak cantik baik hati banget nda, bahkan ano sama ana di traktir makan ice cream" Pekik ano mengingat kakak baik hati itu.

"Yaudah, lain kali kalo ada yang menawarkan tumpangan untuk ano sama ana, jangan mau yah? Untung saja kaka itu baik hati. Coba kalo saja itu penculik" Ujar keyla lembut.

"Dan kamu ken! Awas saja kalo kejadian ini terulang! Bunda akan potong uang jajan kamu!" Ujar keyla tajam pada anaknya itu.

"Siap nda"

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang