Extra Part [4]

94.2K 2.8K 170
                                    

Halo ada yang nungguin cerita ini?😂

Benar kata orang harta yang paling berharga adalah keluarga. Kado terindah dari keluarga adalah anak-anak.

Keyla tersenyum melihat keakraban anak anaknya itu. Apalagi mereka saling membantu satu sama lain dan saling menjaga satu sama lain. Keenan sama ano yang selaku anak laki-laki rafa dan keyla itu selalu menjaga adik perempuan satu satu mereka yaitu ana.

"Bik titip anak-anak yah?" Kata keyla pada pembantu sekitaran umur 50 an.

"Siap nya"

Keyla hanya tersenyum dan mengangguk kemudian berjalan ke arah ruang tamu dimana anak anaknya yang tersayang itu sedang bermain.

Ken sudah memasuki SMP usianya saat ini sudah 11 tahun. Sedangkan adik kembarnya itu masih duduk dikelas 5 SD

"Hai anak-anak bunda, jangan nakal yah? Bunda sama ayah mau ke supermarket" Ujar Keyla lembut dan tersenyum.

Si bungsu mendekati keyla dengan puppy eyesnya.

"Ana ikut yah, nda" Cicitnya

"Gak usah sayang, bunda gak lama kok. Ana disini saja sama Bang ken dan bang ano" Bujuk keyla pada ana.

"Iya princess, sama abang saja disini" Bujuk ken lagi dan dibalas anggukan oleh ano.

"Kita main petak umpet" Tambah ano.

"Benaran yah?" Ujar ana menatap tajam ke arah abang abangnya itu.

"Benar princess"

"Yaudah, ana gak jadi ikut bunda sama ayah. Ayo bang kita main" Ujar ana semangat.

"Bunda" Panggil ano.

"Iya nak?"

"Jangan lupa sosis-nya ano, dan susunya ano" Titahnya

"Siap sayang" Ujar keyla mencium kening ano dengan sayang.

"Nugget Abang juga nda" Tambah ken melirik keyla dan ano.

"Siap sayang" Ujar keyla mencium kening ken lagi dan ana yang digendongan ken.

Kemudian keyla berpamitan kepada ketiga anak kesanyangannya itu.

***

Sesampainya disupermarket rafa mengambil satu buah troli dan mendorongnya dengan keyla disebelah rafa mengambil beberapa bahan makanan.

"Nugget sama sosis yang, jangan lupa" Ujar rafa

Pasalnya ken sama ano gak mau makan kalo bukan dengan nugget atau sosis.

"Sudah mas, tinggal beli suplemen penambah napsu makan untuk ana" Kata keyla melihat daftar belanjaannya itu..

Troli yang didorong rafa sudah penuh dengan berbagai macam bahan makanan.

"Seluruhnya 10 juta Mas, mbak" Kata kasir itu dengan ramah. Setelah selesai membayar rafa dan keyla keluar supermarket dengan tangan keduanya penuh tas kresek.

Di Lain Tempat.

Belum beberapa menit ditinggal oleh rafa dan keyla, kini ketiga anak mereka sedang bertengar hanya untuk memperebutkan remote tv.

"Aku mau Marsha And The Bear" Teriak ana kesal sambil menatap ke arah abang abang nya itu.

"Film nya sudah abis princess, sekarang kita bertiga nonton Power Rangers saja" Usul Ken pada kedua adik kembarnya itu.

"Gak mau" Kekeh ana dengan mata berkaca-kaca.

"Aku mau Upin Ipin abang" Tambah sih ano dengan wajah dibuat garang

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang