Bag | 14

118K 5.1K 119
                                    

Haiii akhirnyaa author kembali lagi nihhh, Author nepetin janji-nya jika sampai 100 vote author akan up dan ini sudah sampai jadi deh author Up lagi

Ehmmm jangan lupa VOMENTNYA gengsss jangan jadi pembaca gaib pliss😭 Seandainya yang baca sama votenya sama yah hihiii😄😄

Oke sudah duluu ngebcdnya wkwkwk

SELAMAT MEMBACA!

*Author POV

***

Sepasang anak manusia sedang berpelukan satu sama lain mereka menangis sama sama, apalagi sang lelaki menangis saking teringat dosanya di masa lalu pada seorang perempuan yang sedang berada dalam pelukannya ini.

"Hiks maafkan aku hiks, ak-aku sangat sangat minta maaf hiks keyla kumohon maafkan kesalahanku padamu hiks" Gugu rafa didalam pelukan keyla.

Keyla hanya menangis tanpa bersuara dia masih ingat dengan jelas rafa yang dengan mudanya mengatakan untuk mengugurkan kandungannya.

"Keyla aku minta maaf" Lirih rafa tapi tidak di tanggap sama sekali oleh keyla dia hanya menangis terisak isak dan memukul pelan dada rafa.

Seseorang dari belakang menarik keyla dengan kasar membuat mereka berdua.tersentak kaget sangat kaget dan membuat mereka mematung yang menarik keyla itu adalah papinya. Wajah papinya berubah menatap anaknya dengan tajam setajam silet😂

Keyla hanya menunduk saja takut karena tatapan wajah papinya yang menahan amarahnya.

"Apa ini mantan pacarmu keyla?!" Kata papinya keyla dengan dingin dan datar kemudian keyla menganggukan kepalanya pelan. Dia memegang tangan veron dengan kuat "Sudah tidak apa" Bisik veron menyeringai

Bugh

Tanpa aba aba papinya keyla memonjok rafa membuat rafa terjungkal di belakang. Keyla berteriak histeris menghentikan papinya tapi dia ditarik paksa oleh veron

Bugh bugh bugh

"Ini untukmu yang sudah menyakiti putri saya!" Bentak papi keyla dan rafa tidak membalas tonjokan karena dia memang pantas mendapatkan ini

"Ak-aku minta maaf om!" Ujar rafa menyeka darah yang keluar dari hidungnya dan papinya keyla terkekeh

"Minta maaf? Serius heh" Kata papinya dengan senyum mengejek membuat rafa mendegus kesal.

"Aku beneran minta maaf om, aku tau kesalahanku di masa lalu terlalu banyak yang menyakiti putri om tapi om harus tau aku benar-benar menyesal. Menyesali semua apa yang telah terjadi. Plis om aku minta maaf sungguh!" Lirih rafa memeluk kaki papinya keyla.

"Lepaskan tangan kotormu di kakiku!" Bentak papinya keyla tapi rafa tak niat melepaskan pelukannya di kaki om putra

"Maaf om rafa minta maaf!" Lirih rafa membuat ayah keyla menghela nafas pelan.

"Saya sudah memaafkanmu, tapi untuk kembali lagi bersama keyla maaf itu tidak bisa. Karena saya sudah menjodohkannya dengan anak teman bisnis-nya saya!" Celetuk papinya dan meninggalkan rafa yang mematung ditempat

Dijodohkan?

Keylanya?

Serius?

Saat ini fikiran rafa hanya terpusat pada keyla yang akan di jodohkan oleh papinya.

"AAAHHHHH TIDAK KEYLA HANYA MILIKKU!" Teriak rafa frustasi dan berdiri kemudian berjalan sempoyongan memasuki mobil sportnya yang sudah di parkir di sisi taman.

.
.
.
.
.
.

Di tempat lain keyla sedang memarahi veron bahkan dia melupakan kalo dirinya tengah mengandung saking marahnya sama veron dia berjalan cepat dan menaiki tangga dengan sedikit berlari membuat veron cemas.

"Keyla jangan lari-larian, ingat perut kamu!" Teriak veron untuk kesekian kalinya yang di abaikan oleh keyla

"Keyla!" Teriak veron marah membuat langkah keyla berhenti dan menatap veron dari atas.

"Mau kamu apa sih veron? Kenapa kamu bawah aku kerumah! Kalau rafa kenapa-napa gimana!" Teriak keyla marah membuat veron terkekeh geli

"Aku bawah kamu agar papimu memberi pelajaran sama sih brengsek rafa! Kenapa sih keyla kamu memikirkan rafa! Ingat dia sudah menyakitimu!" Sentak veron dingin membuat amarah keyla naik seketika.

"Heh kenapa kamu bentak aku veron! Aku hanya kasihan sama rafa pasti dia sedang kesakitan disana!" Teriak keyla membuat veron tertawa terbahak-bahak masih saja keyla memikirkan rafa serius heh

"Aku bentak kamu karena kamu memikirkan rafa!" Teriak veron meninggalkan keyla yang menatapnya dengan tatapan tajam.

"DASAR VERON NYEBELIN!" Teriak keyla dan menghentak hentakkan kakinya dilantai.

Veron meninggalkan keyla dengan tangan mengepal kuat dan dadanya naik turun kentara emosinya yang dia tahan agar dia tidak meneriaki keyla.

Veron marah karena keyla masih juga memikirkan rafa yang jelas-jelas sudah menyakitinya.

"Gue nggak akan biarin kalian berdua bersatu. Langkahi dulu mayatku rafa!" Gumam veron meninggalkan pekarangan rumah keyla.


*Skip

Rafa memasuki rumahnya dengan langkah gontai wajahnya sudah babak belur karena di hajar habis-habisan oleh ayah-nya keyla sebenarnya dia bisa menangkis semua pukulan tadi tapi dia biarkan karena dia memang pantas mendapatkan ini bahkan lebih dari ini.

"Ya tuhan wajahmu kenapa sayang?" Pekik seorang wanita yang masih saja cantik di umurnya yang memasuki kepala empat.

"Tidak apa-apa kok mom!" Kata rafa dan duduk di kursi dengan menyandarkan kepalanya dikursi.

Wanita yang di panggil mommy itu duduk di sebelah rafa dengan mengamati wajah anaknya yang tidak bisa di katakan baik baik saja.

"Kamu berantem sama siapa lagi nak? Wajahmu biru-biru begitu. Apa perlu ke RS?!" Ujar mommynya membuat rafa mendegus kesal

"Ini hanya luka kecil mom, nggak perlu di bawah ke rumah sakit segala!" Kata rafa dengan tersenyum manis membuat mommynya mendegus kesal kepada anak lelakinya ini.

"Kalau begitu mommy kompres dengan es batu, tunggu sebentar sayang!" Ujar momnynya dan berlalu begitu saja meninggalkan rafa yang terdiam dikursi dengan tatapan kosong kedepan.

Dia ingin sekali meminta bantuan kepada daddynya untuk mempersatukan dirinya dengan keyla tapi dia masih tidak berani untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi selama ini. Dia tidak ingin membuat orangtuanya bersedih tapi dia takut juga jika dia kelamaan bicara nanti keyla akan menikah dengan orang lain.

"Tunggu aku sebentar lagi keyla" Gumam rafa dan menutup mata sejenak memikirkan segala cara agar dia bisa kembali dengan keyla dan mendapat restu dari kedua orangtua-nya keyla.








TBC

HAYUKKK KITA BIKIN PERJANJIAN JIKA SAJA PART INI VOTENYA TIDAK SAMPAI 100 MAKA AKU AKAN LAMA UPDATENYA.

KALIAN JANGAN JADI PEMBACA GAIB TINGGAL TEKAN BINTANG-NYA DI POJOK KIRI NGGAK LAMA KAN? GITU AJA NGGAK MAUU. CKCK DASAR MANUSIA ZAMAN SEKARANG TIDAK MAU MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN...

HMM SEMOGA KALIAN FAHAM SEMUANYAA, JANGAN LUPA(100) VOTENYA JIKA NGGAK SAMPAI AKU NGGAK AKAN UDPATE SELAMA ITU JUGA😄😘





Untuk informasi lebih lanjut tentang cerita ini kalian bisa follow akun instagramku: lalaaaaw_ nanti aku followback dan untuk nanya2 silahkan DM aku orangnya nggak sombong kok😘

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang