"Mungkin ingin bertemu masih ada, ingin memeluk masih ada sayang kini tak bisa, kau telah memilihnya"
Arsy widianto ft Brisia Jodie🎵
Selamat Membaca!
Sheila menuruni mobil papanya, tak lupa pula ia mencium tangan sang ayah dan mengecup pipi sang ayah dibalas oleh dion. Selaku sang ayah.
"Hati-hati dijalan pah" Ujar sheila saat menuruni mobil pajero.
"Siap" Kekeh dion sambil tersenyum lebar ke putrinya sheila.
Setelah itu sheila berjalan memasuki gerbang sekolahnya, seketika langkahnya terhenti saat melihat mobil ken yang baru saja terparkir di parkiran sekolah.
Sheila bersenandung ria dan menghampiri keenan dengan mood yang sangat baik. Apalagi semalam dirinya dan orang tuanya sudah saling memaafkan
"Hai ken, selamat lagi" Sapa sheila riang
"Mau apa lo kesini?" Tanya ken sarkas membuat sheila terkekeh geli.
"Mau nyapa calon pacar" Ujar sheila dan menekankan kata 'Pacar'
Keenan mendengus kesal, baru pagi pagi moodnya sudah dirusak oleh sheila.
"Mimpi" Ejek ken dan berjalan mendahului sheila yang menatapnya dengan tatapan sulit di artikan.
"Sudah 3 Tahun ken, aku ngejar kamu apa tak ada rasa sedikitpun untuku?" Batin Sheila sendu.
Keenan berjalan santai sambil memsukan kedua tangannya di kantong celana sekolahnya. Sheila melihat dari kejauhan ada seorang wanita yang menghampiri ken sambil bergelut manja di lengan pria itu. Tapi pria itu tak marah
Wanita itu ternyata anak baru dari kelas X1 Ipa 2
Ayudia namanya.
Wanita yang sangat cantik, tapi cantikan sheila.
Sheila menghela nafas dan berjalan menuju kelasnya dengan langkah lunglai. Sesampainya dikelas sheila langsung saja duduk dan membuka tasnya, sheila mengeluarkan tempat makanan berwarna biru. Sheila membawa bekal nasi goreng mata sapi, khusus dibuatnya untuk keenan.
"Lo kenapa? Baru pagi wajah lo udah kusut gitu" Celetuk gloria membuat sheila tersenyum masam.
"Gak papa kok"
Gloria menatap bekal makanan di tangan sheila dengan tatapan bertanya.
"Kenapa?" Tanya sheila.
"Itu bekal buat siapa? Tumben tumbenan lo bawah bekal" Kekeh gloria.
"Ini aku buat khusus, untuk keenan" Ujar sheila antusias.
"Emang dia mau nerima? Bekal dari lo?" Celetuk gloria sambil terkekeh geli.
Sedangkan sheila dia terdiam sesaat, bahkan senyum yang mengembang diwajahnya tiba tiba hilang saat gloria berucap seperti tadi.
"Semoga dia terima" Ujar sheila Dan diaminkan oleh gloria.
Teeeeet
Bel berbunyi nyaring tanda jam pelajaran pertama sudah selesai, sekarang ini sheila dan gloria berjalan menuju kantin dengan tangan sheila membawa bekal buat keenan.
Belum sampai dikantin sheila minta izin untuk ke toilet, sementara gloria mengangguk saja dan berjalan menuju kantin.
Dari kejauhan sheila melihat keenan berjalan ke arah belakang sekolah, lebih tepatnya ke taman belakang sheila mengikuti keenan dari belakang sambil tersenyum senyum. Untung saja dia membawa ikut serta bekal jadi dia akan kasih ke keenan.
"Keenan" Teriak sheila dan berlari kecil menghampiri keenan.
"Ngapain sih lo gangguin gue mulu hah? Gak capek-capek apa?! Gue butuh ketenangan tapi kedatangan lo mengacaukan semuanya!" Sentak keenan membuat sheila termenung ditempat.
Baru kali ini dia dibentak oleh keenan.
"Maaf" Lirih sheila menunduk.
"Pergi lo dari sini! Sebelum gue hilang kesabarannya!" Ujar ken datar.
Sheila tersenyum dan melangkah berjalan ke arah keenan
"Budek lo?"
"Gak kok, aku cuman mau ngasih ini bekal buat kamu. Aku tau kamu belum makan" Ujar sheila tenang sambil memberi kotak bekal makanan ke keenan.
Keenan menatap datar kotak makanan berwarna biru itu. Sebelum membuangnya membuat seluruh makanannya tumpah.
Bahkan sheila tidak habis fikir dengan kelakuan keenan, seenak jidatnya dia membuat makanan buatan sheila membuatnya kecewa sekaligus marah
"Gue gak butuh!" Sebelum keenan melangkah menjauhi sheila, sheila menampar wajah keenan dengan tatapan marah dari sheila
"KALO KAMU GAK MAU GAK USAH BUANG! AKU RELA RELA BANGUN PAGI PAGI MASAKIN KAMU TAPI DENGAN SEENAK JIDATNYA KAMU MEMBUANG MAKANAN INI?! AKU GAK NYANGKA SAMA KAMU DASAR BRENGSEK! KALO MEMANG KAMU GAK MAU KEMBALIKAN SAMA AKU! AKU KECEWA SAMA KAMU KEENAN! AKU BENCI SAMA KAMU! DASAR TIDAK BERPERI KEMANUSIAAN!" Teriak sheila diiringi isak tangisnya sebelum berucap lagi.
"AKU NYESEL CINTA SAMA KAMU! AKU TULUS MENCINTAIMU DARI JAMAN SMP BAHKAN AKU RELA DI CAP MURAHAN OLEH SEMUA ORANG DEMI NGEJAR KAMU. TAPI INI BALASANNYA AKU HANYA KASIH KAMU BEKAL MAKAN DAN KAMU BUANG?! AKU KECEWA SAMA KAMU KEENAN AKU KECEWA!" Jerit sheila membuat keenan bungkam.
"Mulai detik ini. Aku Sheila Putri Atmaja. Tidak akan pernah gangguin kamu lagi, aku bakal pergi jauh dari kehidupan kamu. Aku fikir SMA kamu bakalan nerima cinta aku tapi nyatanya tetap engga, aku rela menolak semua pria yang mendekatiku karna kamu. Tapi sekarang sudah tidak lagi karna apa? Karna mulai sekarang aku gak bakal gangguin kamu lagi, dan aku akan membuka hati untuk pria lain" Ujar sheila menatap keenan kosong.
"Selamat keenan, kamu berhasil membuatku sakit hati. KAMU CINTA PERTAMAKU DAN PATAH HATI PERTAMAKU" Ujar sheila dan menghapus air matanya. Sedangkan keenan masih terdiam membisu mendengar suara sheila dengan isakan memilukan.
"Brengsek kamu!" Sentak sheila dan mengambil kotak makanan yang dibuang oleh keenan.
"Sheila" Lirih keenan "Maafiin gue" Lanjut keenan tapi tak didengar oleh sheila..
Keenan memandang sendu punggung sheila yang bergetar.
"Lo emang brengsek ken" Ujar Keenan dan memukul pohon disebelahnya membuat tangannya berdarah.
TBC
Yeyeyey Aku Double UP loh gengss jangan lupa VOTENYA!!!!1. Keenan & Sheila
2. Sam & Sheila
3. Bima & SheilaSorry for typo nya gengsss😁😁
Jangan Lupa VOTE sama KOMENTARNYA yah?
Aku sayang kalian semuaaaaaaa😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [TAMAT]
General Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Gugurkan kandunganmu itu! Karena sampai kapanpun aku tidak sudi anak itu lahir! "Ti-tidak mau akan sangat berdosa mengugurkan kandungan ini! Kalau kamu tidak mau tanggung jawab tidak apa" Jika mau tau kelanjutann...