Bag | 24

85.8K 3.6K 72
                                    

Holla aku update lagi nih💦

Selamat Membaca!

💫💫💫

Rahang veron mengeras saat ini emosinya naik apalagi saat keyla mengatakan bahwa pertunangan mereka dibatalkan membuatnya emosi dengan santainya keyla membatalkan pertunangan mereka yang akan di adakan 2 minggu lagi. Dengan emosi membuncak veron menarik keyla dengan kasar keluar cafe membuat pengunjung yang berada disana menatap mereka berdua apalagi keyla meringis karena tarikan ditangannya begitu kuat membuatnya sakit.

"Awwhh Sakit veron" Lirih keyla dan di abaikan oleh veron,

Veron terus berjalan dan menyeret keyla ke parkiran sesampainya di parkiran veron membuka pintu mobilnya dan mendorong tubuh keyla begitu kasar masuk kedalam mobilnya. Bahkan kaki keyla tersandung di pintu mobil membuatnya reflek berteriak kesakitan.

"AHH Sakit veron, hiks kakiku sakit" Teriak keyla membuat veron tak gentar

"DIAM! DAN MASUK KE DALAM MOBIL!" Bentak veron murka membuat keyla takut dan masuk kemobil mengabaikan rasa sakit di kakinya.

Veron melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata membuat keyla takut dan menatap ke arah pengemudi dengan tangannya yang bertautan.

"Hiks pelan-pelan bawah mobilnya veron. Hiks aku takut hiks hiks!" Lirih keyla dan tidak di gubris oleh veron

Fikirannya sekarang kacau sangat kacau ditambah lagi keyla memutuskan acara pertunangan mereka membuatnya lebih kacau.

Fikirannya kali ini membawa keyla ke apartemennya dan membuat keyla menjadi miliknya.

Setelah sampai di perkiran apartemen veron keluar dan membuka kasar pintu disamping dan menarik tangan keyla dengan kasar.

"Aku tidak mau ke dalam veron!" Teriak keyla membuat veron murka.

"CEPAT MASUK ATAU AKU SERET KAMU DENGAN CARAKU SENDIRI KEYLA!" Bentak veron

Tapi

Keyla menggeleng gelengkan kepalanya dengan beruraian air mata menatap veron dengan kecewa.

"Ke-kenapa kamu berlaku kasar terhadapku ver hiks, ap-apa aku salah memutuskan pertunangan kita?" Berhenti sejenak kemudian menghela nafas "Cinta tidak bisa dipaksakan veron. Mungkin aku bukan jodoh untukmu mungkin kita tidak dipersatukan oleh Allah"

Veron tetaplah veron lelaki arrogant dan keras kepala itu tidak mengubris perkataan keyla. Dia menajamkan matanya dan menarik keyla paksa masuk ke apartement miliknya.

"Diam dan jangan menangis!" Sentak veron dan membuka kamar apartementnya kemudian mendorong keyla masuk dan mengunci pintunya.

"Mau apa kamu hah!?" Teriak keyla saat terjatuh dilantai karena dorongan veron begitu kuat untuknya.

Lelaki didepannya ini tertawa terbahak bahak dan membuka kancingnya satu persatu menatap keyla yang tengaj menatapnya juga.

"Kamu tanya aku mau apa hmm" Dengan sedikit kasar veron mencengkram rahang keyla setelah kemejanya terbuka.

"Mau aku itu kamu! Aku akan memperkosamu dan menjadikan kamu milikku!" Ujar veron begitu dingin dan datar membuat keyla takut.

Dia sangat takut dengan apa yang di ucapkan veron bagaimana jika dia membenarkan perkataanya veron sepertinya tidak main main dengan ucapannya.

Ya Allah tolong aku

Hiks rafa aku takut hiks

Papi hiks

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang