Hiks kenapa lagi rafa
Kenapa kamu selalu mempermainkanku
Aku salah apa sama kamu rafa?
Keyla hanya bisa meremas dadanya sambil menunduk dan menahan isakan tangisnya yang akan segera keluar.
"Kamu pasti bohongkan, jawab ini bohongkan?" Ujar keyla dengan sesegukan menatap tajam orang didepannya ini.
Veron hanya diam yups orang didepan keyla ini adalah veron
"Aku benar ini foto beneran rafa. Kalau nggak percaya ayo kita ke taman ajah!" Kata veron sambil menarik tangan keyla dan ditepis langsung oleh keyla.
"Nggak usah, hiks kenapa rafa hiks jahat banget sama aku hiks hiks" Gugu keyla di sela sela tangisannya membuat veron tersenyum miring sebentar lagi dia akan memiliki keyla tanpa adanya hama seperti rafa.
"Sudalah dia nggak sayang sama kamu, dia hanya sayang sama ken anaknya" Kata veron memanas manasi keyla membuat keyla terdiam membisu.
Yang dikatakan veron ada benarnya juga, sampai sekarang rafa belum pernah mengucapkan kata cinta padanya.
Apa benar yang dikatakan veron bawah rafa hanya sayang sama anaknya saja.
Fikiran keyla melayang layang ke kejadian dimana mereka masih bersama saat pertama kali rafa tau kalau dia tengah mengandung anaknya dan disuruh aborsi oleh rafa.
Dada keyla sesak saat mengingat bagaimana rafa menolak mentah-mentah kehadiran baby ken.
"Kalau dia beneran sayang dan cinta sama kamu, dia bakal perjuangin kamu keyla. Kamu ingat saat pertama dia tau bawah kamu hamil anaknya? Dia malah menginginkan kamu untuk mengugurkan kandungan kamu. Dan sekarang dia datang dengan sejuta penyesalan dan ingin kamu menikah dengannnya dan bahagia itu bulshit keyla! Dia hanya kasihan sama kamu dan dia hanya ingin tanggung jawab pada baby ken. Ingat keyla jangan bodoh jadi perempuan!" Kata veron sambil terkekeh geli saat melihat wajah keyla yang berubah sendu.
Semoga dengan cara ini aku bisa menikah dengan kamu
Keyla hanya menangis menangisi kehidupannya yang malang, kenapa nasibnya begini Ya Allah
Keyla mengusap wajahnya frustasi sambil menatap veron dengan sendu.
"Hiks veron hiks hiks, kenapa dia jahat sama aku hiks hiks" Gugu keyla dan mengunjang pundak veron " Ap-apa yang kurang dari aku veron? Apa jawab veron jawab!" Teriak keyla
Veron hanya menatap keyla dengan senyum terbit di bibirnya, keyla cantik, tinggi, manis apalagi matanya yang kecoklatan itu membuatnya tambah cantik. Hanya orang bodoh yang menyianyiakan pesona seorang Keyla Friensisca Wijaya anak pengusaha terkaya kedua didunia.
Bentar lagi kamu bakal jadi milikku seutuhnya keyla
"Kamu cantik dan baik, hanya orang bodoh yang menyianyiakan kamu keyla. Sudahlah jangan kamu tangisi bajingan sepertinya. Buang-buang waktu kamu ajah!" Ucap veron dan memeluk keyla sambil mengelus elus kepalanya.
"Hiks dia jahat" Lirih keyla dan menangis di dada bidang veron.
💧 💧 💧
Rafa masuk kerumahnya dengan wajah datar langkah rafa berhenti saat mendengar tawa orangtuanya. Senyum terpantri diwajah tampannya saat melihat kedua orang yang dia cintai sedang tertawa bersama sama.
"Selamat malam dad, mom" Sapa rafa dan duduk di depan orangtuanya.
"Selamat malam sayang, hmm kamu dari mana saja seharian ini? Kenapa cucu mommy nggak datang? Mommy kangen tau" Ujar Stella panjang lebar membuat rafa menghela nafasnya.
"Tanyanya satu-satu mom, yang mana duluan rafa jawab?"
"Kenapa keyla dan baby ken nggak datang? Mommy kangen sama cucu mommy tauu"
"Kan kemarin udah, keyla sama baby ken datang kesini. Masa hari ini mereka datang lagi sih? Tenang ajah mom nanti saat rafa nikah sama keyla baby ken hari-hari dirumah ini kok" Kata rafa dengan tersenyum tipis.
Orangtuanya hanya terkekeh geli mendengar ucapan anaknya itu.
"Emang alex bakal restuin kamu nikahi anaknya gitu hmm" Kata Andreas lembut membuat rafa terdiam ditempat.
Sampai sekarang om alex belum sepenuhnya memaafkan rafa.
Bagaimana ini dia cinta dan sayang sama keyla apalagi mereka berdua sudah ada anak Kennan.
Apakah om alex akan terima lamarannya?
"Jelas om alex akan nerima rafa" Kata rafa dengan tersenyum tipis.
"Serah kamu deh" Seru Andreas dan membuat stella terkekeh geli.
"Rafa ke atas!" Singatnya dan berjalan santai menuju kamarnya.
Sesampainya dikamar rafa menidurkan tubuhnya di atas ranjang empuk miliknya. Rafa kemudian mengambil iphonenya dan mengirim pesan ke keyla.
Keyla❤ :
Dimana?"
Send
1 menit berlalu
2 menit berlalu
3 menit berlalu
Dan pesan rafa nggak dibalas oleh keyla membuat rafa khawatir akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
Buru-buru rafa menelepon nomor keyla tapi suara operator yang muncul membuatnya cemas. Ada apa dengan keyla kenapa satu hari ini dia tidak memberikan kabar minimal mengirim gambar Baby Ken tapi apa dari pagi sampai saat ini rafa tidak menerima notif dari keyla.
Rafa kemudian tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya dan juga fikirannya tak lama kemudian rafa sudah berkelana di alam mimpi.
.
.
.
.
.
.Sudah 1 minggu ini keyla menghilang seperti ditelan bumi nomor ponsel keyla tidak aktif sosial medianya pun juga. Ada apa dengan wanitanya itu rafa sangat mengkhawatirkan keadaan keyla dan juga baby ken. Saat rafa datang kerumahnya keyla dia selalu mendapatkan perlakuan buruk dari om Alex.
"Kamu kemana keyla?" Gumam rafa melihat foto keyla dan baby ken yang menjadi walpaper di iphonenya.
"Aku sangat mencintaimu" Lirih rafa dan tertidur di sofa.
FYI sudah 1 minggu ini rafa uring uringan nggak jelas bahkan dia lebih dingin dari rafa yang lalu-lalu. Sama aldy pun rafa dinginnya minta ampun memang pengaruh keyla sangat kuat.
TBC
Sudah dulu yahhh ngetiknya segini doang soalnya author lagi banyak kerjaan yang menumpuk.
Author harus cari waktu untuk ngetik cerita ini, dan hari ini author ada waktu untuk ngetik gimana nggak punya waktu kerjaan author dari pagi sampai siang itu banyak oke fikx author mulai curhat nih😊😂
Jangan lupa VOTE dan KOMENTAR-NYA YAH :)
Jangan jadi pembaca GAIB deh kaliankan MANUSIA bukan SETAN wkwk.
Next Chap 140 Votes + 25 Komentar😘😘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [TAMAT]
Fiksi Umum[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Gugurkan kandunganmu itu! Karena sampai kapanpun aku tidak sudi anak itu lahir! "Ti-tidak mau akan sangat berdosa mengugurkan kandungan ini! Kalau kamu tidak mau tanggung jawab tidak apa" Jika mau tau kelanjutann...