Bag | 29

106K 3.7K 227
                                    


Ada nggak, yang nungguin cerita ini?😄😄

Senyum merekah di bibir sepasang suami istri yang sedang menerima ucapan para selamat dari tamu-tamu yang diundang, hari ini di sebuah hotel dikawasan jakarta utara pernikahan Rafa dan Keyla digelar begitu mewah. Bahkan ayahnya rafa mengundang artis papan atas seperti Syahrini, ayu ting-ting Dan Via Vallen Untuk memeriahkan acara pernikahan putra satu-satunya itu.

Banyak kolega bisnis dari dalam maupun luar negeri diundang oleh kedua orangtua Rafa dan Keyla. Apalagi rafa dia yang akan menggantikan posisi ayahnya menjadi CEO muda.

Ken sudah berumur 2 Tahun. Rafa dan Keyla sangat bahagia apalagi keyla akhirnya penantianya membawah kebahagiaan.

"Aduh selamat sayangku, bahagia selamanya yah. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawadah warohmah" Ujar sahabat keyla yang datang dari luar negeri.

"Makasih sayang, tambah cantik ajah sih pas pulang dari luar negeri" Kata Keyla sambil cipika cipiki dengan sahabatnya itu.

"Jelas dong" Ujar Amelia dan menatap tajam ke arah rafa "Jagain sahabat gue, awas lo sakitin dia"

Rafa hanya berdehem dan tersenyum tipis "Tenang ajah, gue bakal jagain keyla dengan baik. "

"Baguslah, kalo begitu gue kebawah dulu yah. Mau ketemu sama Om dan Tante" Pamit amelia.

Setelah amelia turun aldy datang menggandeng seorang wanita yang tak lain adalah tunangannya.

"Wihhh bro , selamat yahh, semoga sakinnah mawwadah warohmah" Kata aldy kepo dan memeluk rafa sekilas.

"Terima kasih" Ujar rafa tulus.

"Selamat yah, keyla rafa. Semoga menjadi keluarga yang bahagia deh. Jangan lupa berikan kita keponakan yang lucu-lucu yah" Kata Sarah tunangan aldy.

Kedua pipi keyla memerah mereka bertiga yang melihat keyla malu-malu tertawa.

"Doain ajah" Kekeh rafa karena keyla tidak membalas ucapan sarah saking malunya.

"Kalau gitu kita kebawah dulu," Pamit aldy menggandeng tangan sarah.

Setelah aldy dan sarah turun panggung, keyla memukul lengan rafa tapi tidak kuat.

"Kamu apaan sih, malu tauuu" Kesal keyla.

"Dih, udah punya ken. Masih malu?" Kekeh rafa.

"Iya aku malu" Rengek keyla.

"Iyain deh"

Detik kemudian keyla memeluk rafa dengan sangat erat dan di balas oleh rafa.

"Dih ngapain peluk?" Goda rafa membuat keyla tanpak kesal.

"Peluk suami sendiri, emang nggak boleh?" Rajuk keyla.

"Boleh kok sayang, lebih dari pelukan aja aku siap"

"Rafa, jangan goda aku" Rengek keyla dengan wajah memerah karena malu.

Rafa terkekeh dan memegang pipi keyla dengan kedua tangannya.

"Entar malem, persiapin diri kamu yah" Goda rafa menaik turunkan alisnya.

Bugh

"Rafaaaa" Teriak keyla melenggking membuat semua tamu yang berada dipesta mereka berdua menatap keyla. Membuat keyla tambah malu.

"Gegara kamu nih, awas ih entar malem jangan tidur bareng aku" Kesal keyla dan duduk di kursi pengantin diikuti rafa dengan wajah memelas.

"Aku hanya becanda loh, jangan gitu ah. Masa tidur terpisah wong kita sudah halal juga"

My Baby Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang