AKU MAU CURHAT SEDIKIT BOLEH KAN, HM JADI GINI AKU TUH SEBENARNYA MERASA SEDIH KARENA MASIH BANYAK YANG SIDERS NGGAK VOTE ATAU KOMENTAR BIKIN AKU MALES BUAT NGETIK :(
AKU SEDIH MARAH AKU PENGENNYA KALIAN YANG SIDERS MUNCUL DONG DI KOMENTAR DAN JANGAN LUPA VOTENYA, GIMANA JADI KALIAN KALAU KARYA KALIAN NGGAK ADA YANG MENGHARGAI? SAKIT NGGAK ITU YANG AKU RASAIN SEKARANG INI ::)UNTUK PARA PEMBACA SEJATIKU TERIMA KASIH BANYAK TANPA KALIAN CERITA AKU BUKAN APA-APA💚
EH JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM AKU @LALAAAAW_ NANTI AKU FOLLOWBACK.
SIAPA YANG MAU LANGSUNG FOLLOW INSTAGRAM AKU TANPA TERKECUALI OKAYYY💚💚💚
-SELAMAT MEMBACA-
***
Keyla pulang kerumah dengan mengeyitkan kedua alisnya binggung kenapa dirumahnya seperti mau ada yang acara tapi acara apa, banyak bunga2 yang bertaburan di atas karpet merah dan yang membuat keyla binggung semua asisten rumah tangga disini pada sibuk semua. Keyla masuk kerumah dengan baby ken di gendongannya dan betapa terkejutnya dia saat dalam rumahnya di hias begitu indah dengan bunga-bunga berwarna putih dan pink ini ada acara apaaan fikir keyla.
Keyla berjalan menghampiri bibi yang sedang mengepel lantai
"Bik ini ada acara apaan? Kok rumah di hias begitu indah?" Tanya keyla dan mendudukan baby ken di strolernya.
Bik ija tersenyum dan membungkuk dia juga tidak mengerti karena dia hanya disuruh bersih bersih. "Bibi juga nggak ngerti non, bibi hanya disuruh bersih bersih oleh nyonya besar"
"Oh yasudah, keyla mau ke atas dulu. Bik keyla minta tolong jagain baby ken keyla mau mandi juga soalnya"
"Siap nyonya" Ujar bik ija
*Skip
Setelah selesai mandi keyla memakai celana pendek dan kaos polos berwarna pink dengan rambut di ikat asal asal membuatnya tambah cantik, keyla menuruni anak tangga satu persatu dan dia mendengar suara ketawa dari ruang keluarga dengan antusias dia menghampiri orangtuanya yang sedang bermain dengan baby ken membuatnya tersenyum.
"Selamat malam para kesayangan keyla" Sapa keyla antusias dan tersenyum lebar membuat ketiga orang yang sedang bercanda menengok ke arahnya.
"Malam anak kesayangan papi mami" Kata Alex dan Luna bersamaan
Keyla menghampiri baby ken dan menggendongnya.
"Uhh gemesnya makin sayang deh sama kamu nak" Ujar keyla mencium pipi tembem baby ken dan mendapatkan kekehan dari orangtuanya.
"Bubuh ndaa" Celoteh baby ken dan membuat keyla gemes.
"Mau susu hm"
Baby ken hanya tersenyum memperlihatkan kedua giginya yang baru tumbuh.
"Yasudah ayo kita ke kamar, baby ken haus yah" Keyla tertawa dan berpamitan kepada kedua orangtuanya untuk menyusui baby ken dan kedua orangtuanya mengangguk.
"Bubuh nda nda" Celoteh baby ken sambil menunjuk ke arah dada keyla membuat keyla tertawa akan tingkah laku anaknya.
Setelah sampai dikamar keyla merebahkan dirinya dan baby ken kemudian membuka bajunya dan saat itu pula baby ken menyusu dengan tangan keyla mengusap rambut baby ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [TAMAT]
Ficción General[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Gugurkan kandunganmu itu! Karena sampai kapanpun aku tidak sudi anak itu lahir! "Ti-tidak mau akan sangat berdosa mengugurkan kandungan ini! Kalau kamu tidak mau tanggung jawab tidak apa" Jika mau tau kelanjutann...